Cara Memperbarui Driver Windows 10, 8/8.1, 7 Dengan Mudah dan Gratis

Cara Memperbarui Driver Windows 10, 8/8.1, 7 Dengan Mudah dan Gratis

Driver adalah perangkat lunak yang paling dibutuhkan oleh sistem operasi termasuk windows. Ada puluhan driver yang harus ada atau terinstall pada windows untuk bisa menjalankan berbagai macam fitur yang tersedia pada windows itu sendiri.

Apabila windows pada komputer kamu tidak memiliki driver atau driver tidak komplitable bahkan sudah usang dan harus di upgrade, saya memiliki Cara Memperbarui Driver Windows 10, 8/8.1, 7 Dengan Mudah dan Gratis yang bisa kamu jadikan referensi untuk merapihkan dan mengupgrade seluruh driver windows kamu.

Cara ini tergolong mudah dan sederhana, kamu hanya memerlukan koneksi internet yang stabil untuk mendownload software yang bernama Driver Booster buatan iOBit. Software ini berbeda dengan Driver Pack Solution karena Driver Booster tidak bisa digunakan pada mode offline. Yang menariknya lagi, Driver Booster tidak mendownload semua driver melainkan hanya yang dibutuhkan untuk komputer kamu saja.

Berikut ini adalah Cara Memperbarui Driver Windows 10, 8/8.1, 7 Dengan Mudah dan Gratis menggunakan Driver Booster :


1. Download Driver Booster dari situs resmi mereka disini kemudian install pada komputer kamu.

* Driver Booster hampir mendukung seluruh versi Windows mulai dari XP, Vista, 7, 8/8.1 dan 10.


2. Jika Driver Booster sudah terinstall pada komputer, selanjutnya buka softwarenya dan otomatis akan melakukan scanning.

Tunggu hingga menampilkan hasil berapa banyak driver yang tidak ada atau telah usang pada layar komputer kamu.

Driver Booster 4 Free

Info: Gambar diatas adalah komputer saya yang harus melakukan upgrade driver suara karena sudah benar-banar usang.


3. Langkah terakhir adalah menginstall driver yang dibutuhkan langsung dari software Driver Booster dengan mengklik tombol Perbarui Sekarang (memerlukan koneksi internet untuk mendownload).

Sekarang kamu bisa menunggu beberapa menit hingga semua driver berhasil terdownload dan terinstall secara otomatis oleh Driver Booster.


NOTE: Pastikan menutup semua software, game dan menyimpan pekerjaan kamu saat sedang menggunakan Driver Booster.

Itulah Cara Memperbarui Driver Windows 10, 8/8.1, 7 Dengan Mudah dan Gratis tidak perlu membayar atau mendownload Driver Pack Solution yang besarnya hingga belasan giga. Cukup dengan Driver Booster dan koneksi internet stabil kamu bisa menemukan dan memasang driver pada komputer kamu dengan musah dan otomatis.


Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler