Alternatif Kartu Kredit Untuk Belanja Dari Luar Negeri

Alternatif Kartu Kredit Untuk Belanja Dari Luar Negeri

Jika kamu lahir dari keluarga kaya raya atau kamu sendiri bekerja diperusahaan bonafit yang menciptakan salary lebih dari 10jt perbulan adalah anugerah yang luar biasa. Selain kamu hidup berkecukupan, kamu juga bisa melakukan banyak hal dan salah satunya membuat kartu kredit dengan mudah.

Ya, membuat kartu kredit bukanlah hal yang sulit bagi orang kaya atau pekerja yang memiliki nomonal gaji diatas rata-rata. Ada banyak keuntungan memiliki kartu kredit yang hampir semua orang menginginkannya.

Kemudahan berbelanja adalah salah satu contoh manfaat kartu kredit saat ini. Hampir seluruh situs belanja online menyediakan pembayaran melalui kartu kredit. Tidak hanya di indonesia, diberbagai situs internasional juga menerapkan kartu kredit sebagai metode pembayarannya.

Tapi sangat disayangkan betapa sulitnya membuat kartu kredit bagi orang yang ekonominya terbilang pas-pasan. Hal ini memang wajar, karena perusahaan penerbit kartu kredit perlu menghitung dengan rinci dan memverifikasi itu semua dengan teliti.

Jadi, bagi kamu yang selalu ditolak saat membuat kartu kredit, jangan berkecil hati karena masih banyak perusahaan yang menyediakan fasilitas pendanaan menyerupai kartu kredit yang sebenarnya adalah kartu debit.

Payoneer adalah salah satu kartu debit yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja dan transaksi dari luar negeri atau disebut International Money Transaction. Payoneer ialah mitra bisnis dari MasterCard yang pertama kali didirikan oleh Yuval Tal pada tahun 2005.

Dengan sistem transaksi yang mudah, Payoneer menjadi salah satu kartu debit yang cukup terkenal di Indonesia sejak 2012. Saat ini juga sudah banyak pengguna Payoneer di indonesia khususnya bagi yang sering berbelanja dari luar negeri dan para publisher. Tujuan memiliki Payoneer tidak lain dan tidak bukan adalah untuk kirim dan terima uang antar negara. Kartu debit Payoneer bisa juga untuk tarik tunai di seluruh ATM yang berlogo MasterCard termasuk di indonesia seperti di ATM pom bensin, mini market, rumah sakit, dan banyak lagi.

Selain transaksi, Payoneer juga bisa digunakian untuk melakukan verifikasi akun Paypal yang belum terverifikasi. Pada artikel ini dibuktikan Payoneer bisa untuk memverifikasi akun Paypal.

Cara mendaftar dan mendapatkan kartu debit Payoneer tidaklah sulit. Kamu hanya perlu mendaftar pada situs resmi mereka di https://www.payoneer.com dan mengisi formulir pendaftaran sesuai identitas.

Jangan mendaftar secara asal-asalan karena mereka memverifikasi alamat dan nama kamu sebelum mengaktifkan akun baru. Jadi sebaiknya samakan dengan yang ada pada KTP.

Setelah pendaftaran selesai, tunggu beberapa hari hingga status pendaftaran kamu diproses dan biasanya memakan waktu hingga 7 hari kerja. Jika berhasil, mereka akan mengirimkan email dan pengiriman kartu fisik Payoneer yang akan sampai dirumah kamu sekitar 3 sampai 4 minggu lamanya. Jangan khawatir, tidak ada biaya yang ditagih sebelum kamu menggunakan kartu debit ini setahun.

Biaya administrasi Payoneer adalah tahunan dimana mereka akan memotong uang yang ada pada kartu karu sebesar $29.95 US dan harga tersebut setara dengan manfaat layanan kartu debit yang mereka berikan. Kamu bisa berbelanja di berbagai toko online luar negeri terkenal yang menunjukkan logo MasterCard dalam metode pembayaran. Bukan hanya berbelanja, bahkan kamu juga bisa menjual barang di situs belanja internasional dan menerima pembayarannya ke akun Payoneer. Bisa dibilang kartu debit Payoneer ini multi fungsi.


Get Paid from Payoneer


Cara menggunakan Payoneer sangatlah sederhana, kamu perlu melakukan topup agar memiliki uang di kartu debit Payoneer. Ingat, Payoneer bukanlah kartu kredit jadi kamu perlu mengisinya terlebih dahulu sebelum digunakan.

Payoneer lebih aman untuk digunakan karena kamu dapat mengontrol pengeluaran dan berfikir sebelum membeli barang-barang.

Banyak yang menyediakan jasa topup Payoneer di Google, kamu bisa mencari dan menemukannya dengan mudah. Yang perlu kamu perhatikan adalah siapa dan dimana kamu menemukannya. Saya sarankan agar mencari jasa topup tersebut di Kaskus, Adsid atau situs besar lainnya.

Itulah Alternatif Kartu Kredit Untuk Belanja Dari Luar Negeri yang bisa kamu coba. Selain bisa mempermudah kamu dalam berbelanja online, banyak hal lainnya yang bisa kamu lakukan dengan Payoneer seperti menerima pembayaran dari kerja freelance di website luar negeri maupun menerima atau mengirim uang dari/ke keluarga kamu yang berada di luar negeri. Asalkan sama-sama menggunakan Payoneer, biaya pengiriman gratis.
Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler