Cara Melihat Semua Foto Pada Akun Instagram Yang Dikunci

Cara Melihat Semua Foto Pada Akun Instagram Yang Dikunci

Ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu lakukan untuk melihat semua foto pada akun instagram yang dikunci atau private. Meskipun harus sedikit merepotkan, tapi dengan cara ini dijamin 100% kamu bisa melihat seluruh foto-foto orang yang akunnya dikunci.

Terkadang akun instagram memang harus dikunci untuk menghindari pencurian foto maupun web crawler yang mengambil foto publik secara keseluruhan tanpa izin.

Sudah banyak situs yang memanfaatkan crawler untuk menjaring foto-foto di instagram dan memajangnya pada situs web mereka seperti Picbear, Instaliga, dan Yooying.

Mereka semua menyediakan pencarian foto di instagram tanpa harus login di instagram. Secara tidak langsung, foto yang bersifat publik dapat ditemukan seluruhnya oleh situs-situs tersebut menggunakan kode API instagram.

Nah sekarang kamu sudah tau kan mengapa akun-akun orang penting banyak yang di buat private. Intinya biar foto mereka tidak disalah gunakan pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kembali ke topik awal, Cara Melihat Semua Foto Pada Akun Instagram Yang Dikunci. Biarpun akun orang yang ingin kamu lihat dikunci, tapi tidak menutup kemungkinan kamu bisa melihat foto-foto dan video mereka dengan cara sederhana dibawah ini.

Pertama-tama kamu harus menyiapkan beberapa bahan untuk mengikuti panduan ini, sebaiknya disimak dengan baik-baik.


1. Siapkan Kartu Perdana Baru

Kartu Perdana

Apa gunanya nomor perdana? Ya, untuk menaftar instagram atau facebook. Karena instagram adalah anak perusahaan facebook, jadi kamu bisa mendaftar instagram melalui facebook dengan mudah asalkan akun facebook tersebut belum pernah digunakan untuk mendaftar instagram.

Agar lebih aman dan tidak mengganggu akun facebook kamu, sebaiknya buat saja akun facebook baru dengan nomor baru juga.

Informasi: karena facebook cukup ketat jadi pastikan kamu mendaftar dengan nama dan alamat yang menyerupai profil kamu sebenarnya, namun tetap bedakan sedikit. Sebab jika kamu menggunakan nama yang aneh-anek otomatis facebook akan mengunci akun kamu dan memerlukan verifikasi foto wajah untuk membukanya. Jadi, sekali lagi saya ingatkan gunakan data yang menyerupai profil manusia sungguhan serta lokasinya juga.

2. Daftar Instagram

Daftar Instagram

Setelah akun facebook berhasil dibuat dan diverifikasi melalui nomor telpon baru, kamu bisa melanjutkan untuk mendaftar akun instagram. Login saja melalui facebook baru agar lebih mudah.

Penting: Karena dengan akun instagram baru ini ditujukan untuk mem-follow akun yang dikunci jadi sebaiknya kamu membuat akun se-palsu mungkin yaitu dengan menggunakan jenis kelamin wanita dan mengisi bio seperti wanita. Mengapa harus wanita? Karena kebanyakan orang menerima (accept) peremanan jika yang me-request adalah wanita.

3. Tunggu Beberapa Saat


Tunggulah beberapa waktu apakah akun palsu kamu di accept atau tidak oleh sasaran. Apabila kamu tidak di accept, jangan sedih dulu masih ada cara lagi untuk memastikan kamu di accept oleh sasaran kamu. Sebaiknya ubah keseluruhan akun instagram kamu mulai dari username, bio, foto dan jumlah follower / following.

Usahakan membuat akun instagram palsu tersebut sebaik mungkin dengan memiliki beberapa belas atau puluh teman dan foto yang kamu unggah memiliki like seperti akun asli lah intinya.

Jangan terburu-buru, tunggu beberapa hari agar sasaran kamu tidak curiga dan dalam keadaan menunggu kamu bisa mencari teman dan like sebanyak yang kamu bisa. Bagus-bagus kamu bisa dapat komentar pada foto-foto di akun instagram palsu itu.

Jika sudah terlihat seperti akun asli, barulah kamu mem-follow ulang sasaran. Dijamin jika akun palsu kamu terlihat seperti asli maka sasaran kamu akan meng-accept secepat mungkin.

Selamat kamu bisa menjadi stalker sejati setelah berhasil di accept oleh orang yang menjadi sasaran kamu.


Begitulah Cara Melihat Semua Foto Pada Akun Instagram Yang Dikunci. Jangan menggunakan cara ini untuk hal yang merugikan orang lain apalagi untuk menjahili orang-orang. Dosa ditanggung sendiri ya hehe.
Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler