Cara Mendeteksi Kerusakan Pada Komputer atau Laptop

Kaspersky Diagnostics

Pada dasarnya komputer atau laptop yang terlihat biasa saja bisa jadi mengalami beberapa kesalahan teknis seperti pengaturan yang salah atau hardware yang mengalami tanda-tanda kerusakan enah itu karena umur yang sudah tua atau ketidak cocokan antar hardware lainnya.

Kaspersky menciptakan salah satu software yang bisa mendeteksi kesalahan pengaturan dan tanda-tanda kerusakan hardware pada komputer atau laptop kamu. Software gratis ini disebut Kaspersky Diagnostics dimana cara penggunaannya sangat sederhana dan mudah dimengerti.

Kamu hanya perlu untuk mendownload Kaspersky Diagnostics ke komputer atau laptop dan kemudian menjalankannya, maka secara otomatis Kaspersky Diagnostics akan melakukan scan seluruh sistem dan hasil bisa kamu lihat setelah scan selesai.

Kaspersky Diagnostics Scan


Maka setelah scan berakhir, kamu bisa melihat seberapa banyak kesalahan dalam pengaturan komputer atau laptop.


Kaspersky Diagnostics Results

Tentunya dengan menggunakan software Kaspersky Diagnostics, melakukan pendeteksian kerusakan atau kesalahan pengaturan akan lebih mudah dilakukan tanpa harus mengeceknya satu per satu.

Selain dapat digunakan untuk melakukan pengecekan pengaturan dan kerusakan hardware, Kaspersky Diagnostics juga dilengkapi dengan software checker yang bisa melakukan scan terhadap perangkat lunak perusak seperti malware dan virus.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler