Cara Menggunakan 2 WhatsApp Di 1 HP Tanpa Root

Parallel Space

Tidak sedikit orang yang ingin memiliki beberapa akun sosial media, entah itu untuk berjualan atau untuk sekedar membuat saja. Terlagi saat ini hampir semua smartphone sudah mendukung dual sim. Tentu dengan hal tersebut kita bisa membuat dua akun WhatsApp yang berbeda nomor telpon tapi, sangat disayangkan android tidak memiliki fitur untuk menjalankan dua aplikasi yang sama secara bersamaan.

Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan 2 WhatsApp Di 1 HP ?

Untungnya ada banyak orang yang kreatif rela berfikir dan membuat ide agar bisa melakukan hal tersebut meskipun dengan cara yang tidak sah seperti mengubah apk atau menggunakan apk yang sudah diedit.

Beruntung, saat ini ada salah satu dan satu-satunya pencipta aplikasi yang bisa melakukan clone (duplikat) yaitu Parallel Space. Aplikasi yang terbilang baru ini bisa menduplikat hampir seluruh aplikasi dan game android termasuk WhatsApp.

Cara Menggunakan 2 WhatsApp Di 1 HP Tanpa Root

Parallel Space menggunakan sistem virtualisasi dengan teknologi baru yang disebut MultiDroid yang mana bisa memisahkan satu sistem android menjadi beberapa sistem virtual. Terlebih Parallel Space bisa dinikmati secara gratis tanpa harus membelinya. Bagi kamu yang ingin menggunakan Parallel Space bisa mencari dan mendownloadnya di Play Store atau melalui link ini.

Aplikasi ini tidak memerlukan akses root, hanya saja ram smartphone kamu wajib 1gb atau lebih agar bisa menjalankan banyak aplikasi dalam Parallel Space dengan lancar.

Parallel Space App

Jangan khawatir, Parallel Space sudah di download lebih dari 50 juta oleh pengguna android di seluruh penjuru dunia yang membuatnya menjadi aplikasi trending dan pilihan terbaik. Parallel Space juga memiliki ukuran yang terbilang kecil yaitu kurang dari 7 Mb.

Tunggu apa lagi, bagi kamu yang memiliki beberapa akun sosial media dan ingin menjalankannya secara bersamaan, Parallel Space adalah pilihan yang tepat.


Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler