5 Alternatif Google Playstore Untuk Download Aplikasi Dan Game APK

5 Alternatif Google Playstore Untuk Download Aplikasi Dan Game APK

Banyak alasan yang membuat seseorang tidak ingin men-download apkikasi dan game apk dari Google Playstore resmi. Salah satu faktornya adalah Google Playstore yang error (berhenti) atau memang sengaja menghapusnya karena alasan tertentu.

Opreker sejati pasti sering men-download apk dari situs atau aplikasi pihak ke-3 dan lebih memilih dari sana ketimbang Google Playstore resmi. Alasan juga diperkuat karena situs atau aplikasi pihak ke-3 bisa di simpan untuk di install kemudian hari atau dibagi ke teman-teman.

Aplikasi dan game apk yang di download dari situs atau aplikasi pihak ke-3 tidak semuanya aman. Kamu harus waspada terhadap virus dan malware yang sekarang ini sedang ramai diperbincangkan oleh situs-situs berita teknologi.

Karena sulit mencari mana yang aman dan tidak, saya akan merekomendasikan kamu 5 Alternatif Google Playstore Untuk Download Aplikasi Dan Game APK yang pastinya aman dan mudah untuk digunakan.

Apa saja situs dan aplikasi untuk men-download aplikasi dan game apk? Berikut daftarnya :

1. APKPure


APKPure

APKPure adalah situs pihak ke-3 untuk men-download aplikasi dan game android yang berformat APK dan XAPX. Hampir seluruh aplikasi dan game yang ada di Playstore juga tersedia di APKPure lengkap dengan versi terbarunya.

Apakah APKPure aman?

Tentu, jutaan orang setiap hari mengunjungi APKPure untuk men-download aplikasi atau game disana. Untuk memastikan apakah APKPure aman atau tidak kamu bisa mengecek setiap APK yang ada disana dengan Signature. Baca selengkapnya disini.

Situs resmi : https://apkpure.com
Official apps : APKPure for Android


2. 9Apps


9Apps

Seperti yang kita tahu, 9Apps adalah situs penyedia aplikasi dan game apk yang bermitra dengan Alibaba Group. 9Apps sendiri dikunjungi lebih dari 250 juta pengununjung setiap bulannya dan terus meningkat. Kemudahan men-download aplikasi dengan 9Apps menjadikan mereka sebagai alternatif Google Playstore di Android.

Situs resmi : https://www.9apps.co.id
Official apps : 9Apps for Android


3. APK Mirror


APK Mirror

APK Mirror adalah situs yang pertama kali booming sebelum APKPure dan 9Apps. Meskipun sedikit tertinggal dengan kompetitornya namun keamanan download aplikasi dan game apk di APK Mirror sangatlah terjamin. Mereka memberikan opsi untuk men-download dengan beragam versi yang dibutuhkan pengunjung.

Sederhananya, jika kamu tidak ingin mengupdate aplikasi atau game namun Google Playstore terlanjur mengupdate aplikasi atau game tersebut secara otomatis, kamu bisa meng-uninstall dan men-download kembali versi sebelumnya di APK Mirror. Sayangnya APK Mirror tidak memiliki aplikasi resmi untuk di install ke ponsel Android jadi kamu harus mengunjungi situs web mereka untuk men-download aplikasi dan game apk.

Situs resmi : https://www.apkmirror.com


4. APPCrawlr


APPCrawlr

APPCrawlr adalah situs yang dibangun oleh Softonic, yaitu situs web besar yang menulas beragam software dan game komputer serta informasi teknologi yang sudah sangat terkenal. Terbukti banyak situs berita dan blogger menjadikan softonic acuan untuk mendulang berita seputar teknologi. APPCrawlr yang dibuat dan dikembangkan oleh Softonic tergolong situs web yang aman untuk men-download aplikasi dan game apk. Sama seperti APK Mirror, APPCrawlr juga tidak memiliki aplikasi resmi jadi kamu harus menunjungi situs web mereka melalui browser untuk men-download aplikasi dan game apk disana.

Situs resmi : http://appcrawlr.com


5. Amazon Underground


Amazon Underground

Tak mau ketinggalan, Amazon juga membuat situs yang menyediakan apk dengan nama Amazon Underground. Sayangnya Amazon Underground tidak dapat di akses melalui browser komputer namun tetap bisa diakses melalui aplikasinya langsung di ponsel. Untuk men-download Amazon Underground kamu bisa mengunjungi situs resminya.

Keamanan download apk di Amazon sudah tidak usah dipertanyakan, sebagai situs e-commerce terbesar di dunia Amazon tentu sangat ketat terhadap keamanannya.

Situs resmi : https://www.amazon.com/underground


Itulah 5 Alternatif Google Playstore Untuk Download Aplikasi Dan Game APK yang aman dan mudah untuk digunakan. Kamu tidak perlu khawatir mengenai virus atau malware jika men-download aplikasi dan game apk dari situs-situs diatas.

Biarpun kamu bisa men-download dan meng-install apk dari situs pihak ke-3 tetap saja Google Playstore lah yang paling aman dan terpercaya.
Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler