Situs Tempat Download Software Gratis Yang Aman


Siapa sih yang ga pernah download software gratis dari internet, saya rasa kamu juga pasti pernah download dan install software dari internet ke komputer atau laptop.

Memang ada banyak situs web yang menyediakan download software gratis yang bertebaran di google. Tapi tahukah kamu bahwa tidak semua situs web tersebut memberikan software gratis yang benar-benar aman?

Sebagai contoh, pernahkah kamu saat men-download software tapi malah ter-install software lain yang bukan kamu download? Misalnya software ga jelas atau ektensi browser. Jika pernah, berarti kamu pernah kena jebakan betmen yang dipasang oleh pemilik situs web tersebut.

Cara seperti itu sangat banyak dilakukan situs web yang tidak terpercaya dan mau untung sendiri tanpa memperdulikan nasip pengunjungnya yang terkena imbas dari jebakan tersebut. Jebakan tersebut ialah CPI (Cost per Install) yaitu cara baru mempromosikan software dengan cara yang cepat tapi tidak normal.

Untuk menghindari hal tersebut sebaiknya kamu mendownload software dari Situs Tempat Download Software Gratis Yang Aman. Saya yakin kamu bisa mendownloadnya dengan mudah disana. Tidak ada jebakan betmen yang dibuat sebab situs-situs ini sudah diakui sebagai gudang software yang terpercaya.

Catat: Mungkin iklan yang ditampilkan pada situs download software gratis memiliki banner iklan yang menyerupai link download sesungguhnya. Jadi kamu harus waspada terhadap iklan yang mengecoh tersebut.

Situs Tempat Download Software Gratis Yang Aman



CNET Terpopuler[ Kunjungi ]
Softpedia[ Kunjungi ]
Softonic[ Kunjungi ]
Filehippo[ Kunjungi ]
CCM[ Kunjungi ]


Biarpun situs-situs diatas menyediakan software gratis, tapi banyak juga yang hanya freetrial. Berita baiknya, kamu bisa mencoba dan menggunakan meskipun hanya freetrial.

Penting: Jangan pernah men-download software dari situs yang tidak dipercaya. Selain mengandung adware juga bisa memuat virus yang dapat merusak komputer atau laptop. Kecuali kamu sudah tahu resikonya.
Oh ya, untuk mengamankan komputer kamu juga bisa menggunakan antivirus dan malware gratis yang saya tulis pada artikel ini untuk berjaga-jaga jika suatu saat kamu menemukan software yang ingin kamu download tapi ada disitus web yang tidak terpercaya.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler