Download LINE Let's Get Rich Terbaru V2.1.0

Download LINE Let's Get Rich Terbaru

Sebagai salah satu game paling populer beberapa tahun lalu, LINE Let's Get Rich rupanya tidak ditinggalkan oleh para pemain setianya. Terbukti, sampai detik ini masih banyak sekali pemain yang masih aktif, selain itu banyak juga yang membahas dan berdiskusi mengenai game ini dimana-mana termasuk Facebook dan Kaskus.

LINE Let's Get Rich terbaru V2.1.0 memang terbilang permainan monopoli yang santai dan mengasyikan, meski santai tapi terkadang adrenalin akan tertantang jika menemukan musuh yang seimbang dengan kita.

Netmarble sebagai developer game ini memang aktif melakukan update event, map dan karakter setiap minggunya dan diam-diam LINE Let's Get Rich meluncurkan fitur baru beberapa pekan lalu yang bernama Family. Fitur ini mirip seperti Clan arau Komunitas pada game-game RPG dan MMORPG. Dengan adanya fitur ini membuat Let's Get Rich semakin diminati.

Game yang hanya tersedia di asia ini banyak disukai oleh remaja putra putri karena dapat mengisi waktu luang dan termasuk salah satu game yang tidak bisa dicurangi / cheat. Jadi bagi kamu yang suka dengan game seru, santai dan tidak ada kecurangan, mainkan LINE Let's Get Rich.


Download LINE Let's Get Rich Terbaru V2.1.0


Official : via Google Play
Mirror 1 : via APKPure
Mirror 2 : via APK4Fun

INFO : APKPure dan APK4Fun adalah situs yang memuat aplikasi dan game khsus Android yang sudah terpercaya oleh jutaan orang diseluruh dunia. Banyak orang menyarankan kedua situs tersebut untuk men-download sebagai alternatif Google Play.

Pada versi terbaru ini ada beberapa pembaharuan serta perbaikan bug yang bisa kalian baca pada log dan catatan.


CATAT : LINE Let's Get Rich memerlukan download data sebelum gamenya bisa dimainkan di smartphone kamu. Ukuran dari file yang di download untuk pertama kali bermain LINE Let's Get Rich berkisar antara 300-500 Mb jadi kamu perlu memiliki banyak kuota untuk meng-install LINE Let's Get Rich pertama kali di smartphone.
Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler