Full Source Code Script Anti AdBlock Terbaru 2018

Script Anti AdBlock

Jika kamu adalah seorang blogger atau webmaster yang mengandalkan iklan sebagai satu-satunya pendapatan untuk menopang kemajuan situs web atau blog yang dimiliki, tentu sangat kesal dan jengkel jika pengunjung menggunakan addons AdBlock di browsernya.

Ya, tentu saja bahkan saya pribadi kesal jika banyak pengunjung yang menggunakan addons kutukan itu meski pada kenyataannya saya sendiri menggunakannya.

Apabila kamu ingin menampilkan pemberitahuan kepada pengunjung untuk menonaktifkan AdBlock sementara, meminta pengunjung untuk menambahkan alamat blog atau web kamu ke dalam Whielist AdBlocknya atau tidak mengijinkan sama sekali pengunjung untuk mengintip konten di blog atau web kamu (jika belum menonaktifkan AdBlock) itu sangat bisa dan mudah!





Tentunya dengan menggunakan Script Anti AdBlock yang ditempatkan pada bagian template blog atau struktur kode web kamu.


Bagaimana cara menerapkannya?


Cukup download salah satu script Anti AdBlock dibawah ini dan terapkan pada bagian head serta body template blogspot atau web kamu. Berikut ini screenshot penampilan notifikasi dan link download scriptnya :

Aggressive Adblock Notifier Bottom
Tampilan Anti AdBlock di Bagian bawah layar (bottom).



Aggressive Adblock Notifier Modal
Tampilan Anti AdBlock di Bagian tengah layar (modal popup).



PENTING : Atur  debug = false  di dalam script saat menggunakannya di situs yang masih dalam pengembangan, jadi notifikasi tersebut hanya ditunjukkan kepada pengunjung yang mengaktifkan Adblock.


Fitur Utama :
* Full source code
* Edit teks dan tombol sesuai keinginan
* Mendukung tema (dapat dimodifikasi jika ingin)
* Menampilkan notifikasi pada pengguna AdBlock
* Design Responsif (bekerja pada browser ponsel)


Sekarang tes keakuratan script tersebut dengan mengakses blog atau web kamu, apakah notifikasi atau pemblokiran itu muncul atau tidak. Jika muncul, berarti kamu sukses menerapkan kodenya, tapi jika belum silahkan periksa dimana kesalahannya dengan cara memeriksa ulang.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi takut pengunjung selalu menggunalan AdBlock saat mengunjungi blog atau web kamu dan selamat, pendapatan iklan kamu akan kembali normal.

Dalam arsip script sudah saya beri aturan penerapannya, jadi jangan khawatir kebingungan untuk penempatannya. Tapi kalau kamu masih bingung, silahkan bertanya pada kolom komentar.
Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler


DMCA.com Protection Status