Source Code AdBlock Detector Seperti Forbes Dan Business Insider

AdBlock Detector

Secara default semua Anti Adblock ramah kepada pengunjung dan tidak mengharuskannya untuk menonaktifkan AdBlock. Tapi ada juga Script AdBlock Detector yang tidak bisa di tutup atau dismis dan benar-benar harus mematikan AdBlock jika ingin melihat konten pada halamannya.

Situs-situs besar seperti Forbes dan Business Insider menggunakan Adblock Detector dan menampilkan notifikasi yang tidak dapat dihilangkan, dan hanya akan hilang jika Adblock di nonaktifkan.





Bagi kamu yang ingin memodifikasi Script Anti Adblock yang saya tulis sebelumnya pada artikel ini agar berperilaku sama dengan yang digunakan pada situs Forbes dan Business Insider, gunakan script yang telah di modifikasi ini.

Forbes AdBlock Detector
Tampilan halaman Forbes saat dikunjungi menggunakan AdBlock.



CATAT : Script AdBlock Detector ini tidak memiliki tombol tutup atau dismis. Cara untuk pemasangannya juga sudah saya sertakan dalam arsip script.

Fitur Utama :
* Full Source Code
* Full Responsif (mendukung browser ponsel)
* Mudah dimodifikasi (melalui CSS)
* Mudah ubah teks / pesan ke pengunjung
* Tidak mudah ditembus dengan cara apapun!


Versi Adblock Detektor ini tidak mudah tergoyahkan atau bypass dengan cara apapun, dan secara otomatis akan hilang hanya setelah pengunjung memasukkan alamat web atau blog kamu ke daftar putih (whitelist)  Adblock mereka atau menonaktifkan AdBlocknya.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler


DMCA.com Protection Status