Kumpulan Gambar Kata Bijak, Motivasi, Romantis dan Sindiran Terbaru 2018

Kumpulan Gambar Kata Terbaru 2018

Kalau kamu adalah orang yang sering menuangkan perasaan dalam bentuk gambar profil atau status yang ditujukan kepada seseorang, entah itu di sosial media atau aplikasi chatting. Tentu kamu perlu menyimpan dan mengoleksi Kumpulan Gambar Kata Bijak, Motivasi, Romantis dan Sindiran Terbaru 2018 dibawah ini.

Semua kata-kata dibawah bebas kamu gunakan untuk apapun jika memang bisa mewakili perasaanmu.

Kebanyakan orang menggunakan gambar kata untuk mewakili perasaannya di status atau foto profil WhatsApp, BBM, Line, dan banyak lagi. Selain mewakili perasaan, gambar kata juga bisa untuk merealisasikan perasaan melalui sindiran untuk mantan pacar atau orang dekat. Kebetulan, kata-kata sindiran dibawah ini tidak begitu bikin baper, jadi cocok buat menyindir halus hehe.



Oke ga usah terlalu panjang ya intronya, langsung aja nih gambar kata-kata yang bisa kamu download / simpan.


Kumpulan Kata-Kata Bijak, Motivasi, Romantis dan Sindiran Terbaru 2018



Gambar Kata Motivasi Terbaru 2018

Gambar Kata Motifasi Terbaru 1
Tidak ada kata TIDAK MUNGKIN jika ingin berusaha dan berdo'a

Gambar Kata Motifasi Terbaru 2
Percayalah Tuhan tidak pernah bohong akan janjinya

Gambar Kata Motifasi Terbaru 3
Sulit bukan berarti tidak mungkin!

Gambar Kata Motifasi Terbaru 4
Jika seorang bos berkata kamu tidak berguna, percayalah masih ada banyak orang menganggap kamu lebih daripada berguna

Gambar Kata Motifasi Terbaru 5
Biarkan orang menertawakanmu, tapi ingat, kamu harus tetap menjadi penolong saat mereka kesulitan

Gambar Kata Motifasi Terbaru 6
Quality time dalam hidupku adalah ketika bisa berkumpul dan bercanda tawa bersama dengan keluarga

Gambar Kata Motifasi Terbaru 7
Ketika kamu merasa sebagai orang paling tersedih didunia, keluarlah dari rumah dan lihat disekitarmu. Masih banyak orang yang kurang beruntung tapi tetap bersyukur

Gambar Kata Motifasi Terbaru 8
Cara paling mudah menyelesaikan masalah adalah menghadapinya

Gambar Kata Motifasi Terbaru 9
Tidak sulit jika mau belajar, mencoba dan terus berusaha. Karena hasil tidak akan membohongi proses

Gambar Kata Motifasi Terbaru 10
Merpati tak akan bisa terbang jika tak mau belajar terbang



Gambar Kata Romantis Terbaru 2018

Gambar Kata Romantis Terbaru 1
Dekati dulu penciptanya, baru ciptaannya

Gambar Kata Romantis Terbaru 2
Menurut riset, 9 dari 10 perempuan akan luluh ketika ditanya pasangan "Mau belanja dimana?"

Gambar Kata Romantis Terbaru 3
Mungkin kita tidak sependapat, tapi kita masih bisa satu atap

Gambar Kata Romantis Terbaru 4
Bukan tentang siapa yang paling kaya, tapi siapa yang paling kuat bertahan memiliki satu pasangan

Gambar Kata Romantis Terbaru 5
Demi halalin kamu aku rela kurang tidur, nguras tenaga, jarang pulang hanya untuk cari uang. Anehnya, aku rela banget ngelakuin itu semua

Gambar Kata Romantis Terbaru 6
Aku selalu mendoakan yang terbaik buat hubungan kita

Gambar Kata Romantis Terbaru 7
Jangan pernah ada kata "PUTUS" diantara kita





Gambar Kata Baper Terbaru 2018

Gambar Kata Baper Terbaru 1
Yang bikin aku kangen itu... Banyak tempat yang aku suka dan pernah kita datangi bersama

Gambar Kata Baper Terbaru 2
Ada banyak rahasia yang aku bongkar hanya ingin kamu tahu pribadiku, tapi setelah tahu kamu justru pergi dariku

Gambar Kata Baper Terbaru 3
Banyak hal yang belum aku ketahui di dunia ini dan salah satunya adalah isi hati kamu

Gambar Kata Baper Terbaru 4
Luka yang kau goreskan waktu itu masih kuingat hingga detik ini

Gambar Kata Baper Terbaru 5
Luka itu sangat membekas

Gambar Kata Baper Terbaru 6
Aku gak rela kamu sama orang lain


Gambar Kata Sindiran Terbaru 2018

Gambar Kata Sindiran Terbaru 1
Setinggi apapun gunung didaki, sedalam apapun lautan diselami, sejauh apapun jalan ditelusuri. Tapi ingat, tempat kita berdo'a lebih dekat dari itu semua

Gambar Kata Sindiran Terbaru 2
Kita mungkin bisa melihat dan menertawakan kesalahan orang lain. Tapi, lihatlah cermin dirumah sebelum melakukannya

Gambar Kata Sindiran Terbaru 3
Jangan menyayangi benda yang ada di dunia. Karena kita tidak akan mungkin membawanya ke akhirat

Gambar Kata Sindiran Terbaru 4
Sosok mantan bukanlah hantu, tapi mengapa selalu membayangi?

Kesuksesan seseorang tidak bisa dinilai hanya dari penampilan dan kata-katanya

Gambar Kata Sindiran Terbaru 7
Banyak orang tidak bersyukur saat berada dipuncak. Ketika jatuh, mereka bisa amat sanagat sakit dan tidak ada seorangpun yang akan berniat menolong

Gambar Kata Sindiran Terbaru 8
Bukan aku tidak ingin berjuang, tapi ada seseorang yang tidak berjuang, sudah kamu perjuangkan

Gambar Kata Sindiran Terbaru 9
Untuk apa pakai kekerasan dalam menyelesaikan masalah kalau nyatanya masih banyak cara yang mudah untuk menyelesaikannya

Gambar Kata Sindiran Terbaru 10
Kerja ga mau, tapi masih doyan makan? Helowww... Hewan aja kerja keras untuk mencari makan bro...

Gambar Kata Sindiran Terbaru 11
Aku tidak akan memperdulikan kata-kata orang lain kecuali kata orang tuaku!

Gambar Kata Sindiran Terbaru 12
Pria paling bajingan di dunia adalah pria yang selingkuh!!!

Gambar Kata Sindiran Terbaru 13
Jangan katakan cinta jika akhirnya kamu berkata selamat tinggal

Gambar Kata Sindiran Terbaru 14
Masih ada gak sih cewek yang pulang dibawah jam 10 kalau malam minggu? FIX itu tipe gue banget!


Mungkin kamu punya kata-kata yang ingin disampaikan? Jangan malu dan jangan ragu untuk mengirimkan ke sini melalui email disini.

Stay tune ya.. Karena saya akan terus memperbaharui gambar kata diatas dengan yang lebih baru dan lebih menarik lagi. Jadi, jangan lupa untuk simpan link halaman ini di bookmark browser kamu.


Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar