Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tontonan YouTube

Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tontonan YouTube

Beberapa waktu lalu YouTube memberlakukan peraturan baru khusus untuk YouTuber yang ingin mendapat uang dari periklanan di video yang diunggah ke YouTube.

Peraturan baru ini sepertinya tidak tanggung-tanggung, YouTube langsung memberikan aturan untuk monetisasi akun atau channel harus memiliki 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tontonan WOW!!



Saya rasa YouTuber pemula langsung geleng-geleng saat mengetahui aturan baru ini diterapkan ke YouTube pada 16 Januari 2018 kemarin.

Aturan ini sengaja diterapkan YouTube untuk mempermudah mereka dalam menyortir mana yang YouTuber sungguhan (serius) dan YouTuber yang sekedar coba-coba.

Bagi kamu yang sudah lama mengenal monetisasi video di YouTube mungkin aturan baru ini tidak terlalu sulit sebab kamu pastilah sudah tahu cara berpromosi dan teknik penerapan thumbnail pada video YouTube.

Tapi, bagi sebagian orang yang baru saja ingin terjun ke dunia YouTuber sepertinya harus ekstra sabar dan sering-sering mempromosikan video agar cepat mendapatkan subscribe dan waktu tontonan.

Nah pada artikel ini saya akan berbagi sedikit informasi mengenai Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tontonan YouTube. Berharap info ini dapat mempercepat kamu untuk mendapat subscribe dan waktu tontonan dengan cepat.


Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tontonan YouTube


1. Original




Buatlah konten video yang original sebab, orang-orang akan lebih suka menonton video yang belum pernah ada sebelumnya di YouTube. Kemungkinan video kamu ditonton sampai akhir akan lebih banyak.


2. Menarik

Video yang menarik akan memberikan kamu jumlah views dan subscribe yang bertambah dengan pesat. Banyak orang ingin menonton video yang menarik dan unik setiap harinya.

 BACA JUGA :  Software Video Editing Terbaik Untuk YouTuber


3. Berbagi Ke Sosial Media

Jika kamu sudah membuat video original yang menarik, sekarang saatnya berbagi ke sosial media untuk mendapatkan penonton yang lebih banyak. Bagikanlah video kamu ke berbagai halaman atau grup Facebook, Google+ atau lainnya yang berkaitan dengan konten video kamu.

CATAT : Jangan melakukan spaming dengan mengirim video secara berlebihan.


4. Ajak Teman Untuk Berbagi




Di sosial media tentu kamu tidak seorang diri dan pasti punya banyak teman yang bisa kamu andalkan untuk berbagi video yang kamu share. Ajak teman-teman kamu untuk membagikan ulang video yang ada pada profil kamu.


Cara Cepat Mendapatkan 1000 Subscribe dan 4000 Jam Tontonan YouTube ini bisa untuk mempercepat kamu memonetisasi akun atau channel.

INFORMASI : Jika kamu memiliki video-video original yang unik dan dapat memikat penonton, jangan lupa untuk memberikan warermark pada video kamu agar tidak dicuri dan reupload oleh YouTuber lain.



Sebenarnya mudah saja mempromosikan video YouTune agar sering ditonton oleh orang, tapi agak sulit untuk mendapatkan subscribe jika kamu baru memulai untuk menjadi YouTube.

Tapi, tidak ada hal yang tidak mungkin jika kamu ingin berusaha.

Jangan gunakan aplikasi curang atau alat-alat berbahaya untuk mendapatkan subscribe dan waktu tontonan. Sebab sekarang ini YouTube tegas untuk memblokir akun dan channel yang terdeteksi menggunakan cara curang.


Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status