Cara Mendapatkan Banyak Follower Di Instagram (Update 2018)

Cara Mendapatkan Banyak Follower Di Instagram

Sebagai anak perusahaan Facebook, Instagram saat ini menjadi aplikasi foto dan video sharing paling terkenal di dunia. Bukan hanya aplikasi dan fiturnya, tapi Instagram terus melakukam inovasi agar pengguna tidak bosan menggunakannya.

Sejauh ini Instagram sudah mendukung banyak fitur canggih seperti di Facebook. Ada fitur live, snapgram, dll. Selain itu, kini Instagram juga dikaitkan dengan Facebook yang membuat kita mudah untuk menemukan teman yang sudah lebih dulu berteman di Facebook untuk kita ajak berteman lagi di Instagram. Fitur ini sejatinya sangat bagus dan berguna agar kita (pengguna) bisa bertemu dengan teman-teman yang ada di Facebook.



Lain lagi dengan fitur pendeteksi GPS dan sesuai kriteria/aktifitas. Instagram akan menyarankan kita untuk menemukan orang-orang disekitar lokasi kita tinggal menggunakan GPS. Sedangkan fitur kriteria atau deteksi aktifitas adalah fitur yang membaca gerak-gerik kita di Instagram dan menyarankan orang yang serupa (mirip) dengan kita. Itu hanya secuil yang saya tahu, mungkin masih ada lagi cara rahasia Instagram untuk membuat pengguna semakin akrab dengan Instagram dan tidak bisa terlepas dari aplikasi berlogo kotak ini.

Nah kalau kita bisa menemukan orang-orang yang berada disekitar kita dan orang-orang yang serupa dengan aktifitas kita di Instagram, sekarang kita bahas cara mendapatkan banyak followers di Instagram.


Bagaimana caranya?


Silahkan baca dan ikuti cara-cara dibawah ini jika kamu ingin mendapatkan banyak followers di Instagram.


Cara Mendapatkan Banyak Follower Di Instagram (Update 2018)


1. Bikin Orang Penasaran


Kalau penjelasan saya diatas tentang menemukan orang kemudian kamu follow mereka (follow yang orangnya aktif di sosmed aja) buat mereka penasaran dengan mengunci akun kamu.

Ya, mengunci atau membuat privasi adalah cara yang bisa mendapatkan followers dari orang-orang yang kamu kenal. Karena penasaran, mereka yang sudah kita follow tidak bisa melihat foto atau video kita, tentu saja mereka akan melakukan follow back kamu untuk melihat foto dan video koleksimu.


2. Bikin Bio Ajakan


Bio Ajakan


Biasanya orang-orang di Instagram akan mengajak teman-temannya atau siapa saja untuk mem-follow akunnya dengan memberitahukan di bio (biodata/informasi). Cara ini tidak begitu ampuh, tapi termasuk bantuan untuk mendapatkan followers lho.

Buktinya, masih saja banyak akun yang mengingatkan kita untuk mem-follow akunnya di Instagram. Berarti cara ini tergolong bisa mengajak orang untuk mem-follow akun kamu, asal jangan dengan kata ajakan yang alay ya hehe.




3. Sering Berinteraksi Dengan Akun Terkenal



Yang satu ini termasuk cara cepat dapatkan banyak followers IG karena jika kita berkomentar di akun Instagram terkenal pasti akan ada saja yang mem-follow kita. Entah hanya sebuah akun palsu atau akun jualan, intinya pasti ada.

Saya sudah buktikan sendiri berkomentar di foto dan video milik akun terkenal dan hammpir setiap berkomentar ada saja yang mem-follow saya. Apakah karena komentar saya berbobot, atau karena foto profil saya yang keren. Entahlah....


4. Sering Berkomentar Di Foto Dan Video Teman




Kalau cara diatas menganjurkan komen di foto atau video orang terkenal, kali ini saya akan mengajak kamu untuk sering berkomentar di foto atau video teman. Hasilnya adalah, jika teman dari teman kamu kepo dan ingin kenal dengan kamu. Tentu saja mereka akan mem-follow kamu. Syaratnya hanya satu, gunakan foto profil yang menarik dan yang menurut kamu keren.

Tingkat keberhasilan untuk mendapatkan followers cukup lumayan dengan cara ini.


5. Menggunakan Pertukaran Followers


5000 Followers


Pertukaran followser adalah langkah terakhir untuk mendapatkan banyak followers. Cara ini tergolong curang karena mengandalkan trik untuk mendapat followers. Selain itu, yang mem-follow kita juga bukan teman atau orang yang kita kenal, melainkan orang-orang dari berbagai negara yang tidak jelas (random followsers).

Tapi... Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan 25 followser dalam waktu kurang dari 1 menit.


Gimana tertarik?


Kalau kamu tertarik, saya akan jabarkan cara ini hanya untuk pengetahuan saja. Karena percuma jika kita mendapatkan followsers banyak rapi bukan orang yang kita kenal.


Berikut cara mendapatkan 25 followers dalam waktu kurang dari 5 menit.

#1 Download aplikasi 5000 Followers.

#2 Buat akun Instagram palsu sebanyak-banyaknya.

#3 Login ke 5000 Followers dengan akun Instagram palsu.

#4  Follow orang-orang di dalam aplikasi dengan akun palsu hingga mendapatkan poin (maksimal 10 saja, lebih dari itu akun palsu akan kena pinalti/suspend).

#5 Apabila poin sudah terkumpul, tukarkan poin tersebut dengan followers dan masukkan nama akun Instagram asli kamu.



Lihatlah hasilnya, dalam waktu singkat followsers kamu akan bertambah 25 dan ulangi cara nomor 2 sampai 5 berulang-ulang hingga mendapat jumlah followers yang kamu harapkan.

CATAT : Ini adalah cara yang sangat tidak saya rekomendasikan dan hanya untuk pengetahuan saja. Segala bentuk kerugian atau kesalahan ditanggung oleh kamu sendiri.

Itulah Cara Mendapatkan Banyak Follower Di Instagram dengan cepat dan mudah. Tidak perlu membeli jasa followers untuk memiliki jumlah followers yang banyak. Hanya dengan mengikuti cara diatas kamu bisa mendapatkan banyak followers sesuai yang kamu harapkan.


Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status