Aplikasi Root HP Tanpa PC Dijamin Berhasil 100%

Cara Root HP Tanpa PC

Root adalah salah satu cara untuk membuka akses administrator di sistem operasi android. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan saat ponsel android sudah memiliki akses root atau rooted access.

Salah satu keunggulan dari root adalah kita dapat men-tweak ponsel android dengan mudah tanpa membutuhkan bantuan komputer maupun laptop. Sepeerti menghapus aplikasi yang tidak dibutuhkan, memasang aplikasi underground, pengehematan baterai, dan macam-macam lainnya.



Di beberapa merek ponsel android tertentu ada juga yang sudah memiliki fitur root bawaan pabrik seperti Meizu salah satunya. Ponsel jenis ini memang jarang ditemui di pasaran Indonesia namun bisa kamu dapartkan dari toko online dengan mudah. Ehh malah promo ya hehe..

Oke kita lanjut ke topik mengenai Aplikasi Root HP Tanpa PC. Kalau kamu pernah menengar ada teman atau orang yang bisa melakukan root hp android dengan aplikasi, mungkin mereka sudah mengetahui aplikasi tertentu yang dapat digunakan untuk melakukan rooting hp android tanpa bantuan komputer.

Hampir semua hp android bisa di root, namun ada juga versi android tertentu yang tidak bisa di root hanya dengan aplikasi biasa dan tetap harus menggunakan komputer.

Android versi 4.x adalah yang paling mudah untuk di root tanpa pc. Android versi 4.x memang menjadi primadona bagi sebagian besar orang yang hobi otak-atik android karena dapat membuat ponsel menjadi sangat ringan dan nyaman digunakan.

Meskipun jarang orang yang mau downgrade versi android, tapi untuk gamer dan opreker hp sejati, pasti akan melakukan downgrade, tentunya demi kenyamanan pribadi saat menggunakan hp. Melakukan downgrade dan root juga terasa semudah membalikan telapak tangan oleh orang-orang yang suka oprek hp.

Hanya satu kali klik saja ponsel bisa dengan mudah di root!




Berikut ini Aplikasi Root HP Tanpa PC yang bisa kamu coba untuk root hp kamu.

PENTING : Melakukan root pada ponsel android akan menghapus garansi dan mempermudah ponsel terinfeksi virus. Pikirkan matang-matang sebelum melakukan root.

CATAT : CARAUNTUKMEMBUAT.COM tidak bertanggung jawab jika ada kesalahan atau kerusakan yang terjadi jika kamu menggunakan salah satu aplikasi root dibawah ini.



Aplikasi Root HP Tanpa PC



1. Kingoroot


Kingoroot


Kingoroot adalah aplikasi yang paling populer dan termasuk dalam aplikasi root terbaik saat ini. Kingoroot mampu melakukan rooting hp android hanya dengan menginstall aplikasi mereka. Banyak orang berhasil melakukan root dengan Kingoroot.

Sebelum menggunakan aplikasi ini untuk root hp kamu, sebaiknya lihat dulu apakah jenis ponsel kamu termasuk dalam daftar Kingoroot disini. Jika ada, maka ponsel kamu bisa di root dengan aplikasi Kingoroot.




2. Kingroot


Kingroot


Hanya sebuah huruf "O" yang membedakan antara Kingroot dan Kingoroot. Ya, aplikasi ini memang benar-benar mirip dengan Kingoroot dan cara menggunakan aplikasinya juga tidak jauh berbeda. Hanya menginstal dan klik root makan hp android akan terroot.

Dengan Kingroot kamu juga harus mengetahui perangkat apa saja yang bisa di root dengan aplikasinya. Baca disini untuk mengetahui jenis-jenis ponsel yang dapat di root dengan Kingroot.


3. Framaroot


Framaroot


Aplikasi untuk root hp android yang satu ini cukup berbeda ari kedua aplikasi diatas. Dibuat dengan lebih sederhana dan mampu untuk melakukan root pada android versi 4.4.4 (kitkat) keastas seperti android versi 5.1.



Framaroot juga mendukung banyak jenis ponsel yang bisa di root. Daftar tersebut bisa kamu lihat pada halaman ini dan pastikan ponsel kamu ada dalam daftar tersebut juka ingin menggunakan Framaroot.

Ketiga aplikasi diatas adalah yang paling terkenal dan sering dipakai oleh pengguna android untuk root hp tanpa pc. Kamu bisa mencoba salah satunya dan jangan lupa baca daftar hp yang didukung masing-masing aplikasi root diatas.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status