Cara Daftar Payoneer Terbaru (Update 2018)

Cara Daftar Payoneer Terbaru

Pertumbuhan e-commerce di dunia tampaknya akan terus meningkat tahun demi tahun. Begitu juga dengan metode pembayaran yang makin banyak dan mudah seperti Payoneer salah satunya. Prepaid Mastercard Payooner adalah metode pembayaran yang dapat dilakukan antar negara.

Kemudahan transaksi dan keamanan Payoneer membuat setiap pengguna nyaman menggunakannya. Terlagi Payoneer yang bekerjasama dengan Mastercard, menjadikan Payonner dapat melakukan tarik tunai di semua ATM yang berlogo Mastercard termasuk ATM di Indonesia.



Kalau jenis pembayaran lain bersifat virtual, Payoneer justru hadir dengan kartu visik dimana setiap pengguna akan diberikan sebuah kartu Prepaid Card yang bisa digunakan untuk penarikan uang di mesin ATM. Hal inilah yang membedakan Payoneer dengan jenis-jenis pembayaran (Payment Processor) lainnya yang ada saat ini.


Apa keuntungan memiliki akun dan kartu Payonner?


Diberikan Satu Kartu Fisik Payoneer
Diberikan Satu Akun Bank US Lengkap Dengan Identitas
Dapat Menerima Check Dari US Dan Eropa
Menerima Dan Mengirim Pembayaran Dari Seluruh Dunia
Tarik Tunia Di ATM Yang Berlogo Mastercard Di Seluruh Dunia
Melakukan Pembayaran Dengan Mudah Dan Aman
...dan banyak lagi!

Banyak keuntungan yang akan kamu dapat jika memiliki akun dan kartu Payoneer dan salah satu yang paling di andalkan oleh kebanyakan orang adalah penarikan uang tunai di mesin ATM. Selain itu, Payoneer juga dapat digunakan untuk menerima cek yang dikirim dari negara US dan Eropa. Maksudnya? Kalau kamu sudah membuat akun Payoneer, kamu akan diberikan satu alamat bank yang berlokasi di US. Alamat tersebut sepenuhnya milik kamu pribadi yang dapat menerima pembayaran melalui cek. Dengan kata lain, kamu akan diberi satu alamat bank US lengkap dengan idenritasnya.

Inilah yang membuat blogger dan webmaster yang mengais rejeki dari negara US atau Eropa banyak yang menggunakan kartu Payoneer. Tujuannya adalah agar dapat menerima cek dan langsung bisa tarik tunai di ATM manapun dihari itu juga (same day).

Ratusan situs populer di internet kini telah mendukung pembayaran melalui Payoneer termasuk Amazon, Lazada, Rekuten, 99Designs, Freelancer, UpWork, GettyImages, dll. Jadi, kartu dan akun Payoneer ini sangat cocok untuk blogger, webmaster, freelance dan online business yang mencari rejeki dari internet.


Apa kekurangan Payonner?


Sayangnya, Payoneer ini memiliki banyak fee yang dapat memberatkan pengguna dalam hal pemeliharaan akun dan transaksi. Contohnya, kamu harus membayar biaya tahunan (pemeliharaan akun) sebesar $29.95, lalu biaya tarik tunai di ATM sebesar $3.15 dan jika penarikan gagal dikenakan biaya $1, serta biaya pergantian kartu fisik setiap tiga tahun sekali (atau jika kartu rusak) sebesar $12.95. Fee ini tertulis dengan jelas pada halaman resmi situs Payoneer disini.




Ya, meskipun banyak fee yang dibebankan ke pengguna, tapi itu setimpal dengan fasilitas dan kemudahan transaksi yang diberikan oleh Payoneer.

Nah buat kamu yang ingin memiliki kartu Prepaid Mastercard Payoneer ini bisa mendaftar dan mendapatkan kartu fisiknya secara gratis. Berikut ini Cara Daftar Payoneer Terbaru :


1. Buka situs resmi Payoneer di alamat https://www.payoneer.com


Signup Payoneer


2. Klik Sign Up dan isi formulir pendaftaran sesuai dengan identitas di KTP dan pilih jenis akun Individual yang berarti personal / pribadi.




3. Setelah pendaftaran selesai, tunggu beberapa saat sampai akun kamu di konfirmasi oleh pihak Payoneer, cek terus email kamu untuk memantau perkembangan akun. Selanjutnya, menunggu sampai PIN dan kartu Payoneer datang ke rumah.

INFO : Biasanya PIN dan kartu fisik Payoneer akan sampai dirumah dalam waktu satu bulan, jadi bersabarlah menunggu.


4. Bila PIN dan kartu fisik sudah datang, langkah terakhir adalah memverifikasi akun kamu dengan memasukkan nomor PIN verifikasi akun Payoneer pada kolom verifikasi.


5. Selesai.




Apabila kartu kamu sudah terverifikasi, itu berarti kamu sudah bisa menerima dan mengirim uang serta dapat melakukan tarik tunai di ATM manapun yang berlogo Mastercard.


Apakah ada biaya pembuatan akun?


Sampai akun terverifikasi dan kartu sampai ke rumah, itu tidak ada biaya sama sekali. Biaya baru akan dibebankan setelah kamu satu tahun menggunakan Payoneer.


Bagaimana cara Payoneer meminta biaya tahunan?


Biaya tahunan ini akan memotong saldo yang ada di akun kamu secara otomatis jika saldo diatas nominal fee tahunan. Tapi, jika kamu tidak memiliki saldo yang mencukupi pada akun, mereka akan menunggu sampai saldo mencukupi. Dan jika dalam kurun waktu 3 tahun belum juga ada pembayaran biaya tahunan, maka akun dan kartu kamu akan dihapus yang artinya kamu harus membuat akun baru jika ingin memiliki Payoneer lagi.

 BACA JUGA :  Cara Daftar Paypal Terbaru

Kebanyakan blogger dan webmaster yang belum tahu sistem fee Payoneer akan takut ditagih biaya tahunan ke rumah. Padahal itu sama sekali tidak benar. Kantor pusat Payoneer berada di US dan mereka tidak memiliki cabang di Indonesia. Kalau hanya untuk menagih biaya tahunan pengguna sebesar $12 tidak mungkin mereka mengirim orang ke rumah kita kan? hehe.


Bagaimana cara mengisi saldo Payoneer?


Saldo Payoneer bisa diisi (topup) melalui berbagai cara yaitu dengan pengiriman antar akun Payoneer dan Check. Kalau untuk blogger dan webmaster, melakukan topup bisa dengan hasil bisnis online seperti pembayaran dari periklanan atau affiliasi.



Kamu yang bukan blogger atau webmaster bisa melakukan topup saldo Payoneer dengan cara membeli saldo dari reseller balance Payoneer yang terpercaya. Reseller balance Payoneer bisa dengan mudah kamu temukan di situs-situs diskusi blogger dan webmaster seperti di Kaskus atau ADSid.

Begitulah Cara Daftar Payoneer Terbaru yang dapat kamu lakukan dari browser web komputer maupun ponsel.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status