Cara Konversi Video YouTube Ke Mp3 (Online Video Converter)

Online Video Converter

Kemarin saya sudah jelaskan mengenai cara menyimpan video dari YouTube ke HP, dan sekarang saya mau berbagi cara konversi video YouTube ke Mp3 dengan memanfaatkan situs online video converter yang banyak bertebaran di Google.

Puluhan situs online video converter di internet bisa kita temukan dengan mudah, bahkan kita tidak perlu mendaftar untuk menggunakan fiturnya. Situs-situs seperti ini sangat berguna buat kamu yang ingin mengkonversi (convert) video YouTube ke Mp3 tanpa menggunakan software atau aplikasi.



Saya pribadi kadang menggunakan situs online video converter untuk menjadikan video YouTube ke Mp3 atau format file lainnya yang saya inginkan. Kebetulan, banyak situs yang juga menyediakan fitur video converter online ke jenis file musik selain Mp3 seperti AMR, WAV dan FLAC.

Nah buat kamu yang mau mengkonversi video YouTube ke Mp3 tidak perlu mendownload videonya lalu mengkonversinya dengan software atau aplikasi, cukup dengan menyalin (copy) menempelkan (paste) tautan / link video YouTube ke kolom situs online video converter lalu klik Convert maka kamu akan mendapatkan file Mp3.


Link Video YouTube
Salin Link Video YouTube


Convert Video YouTube
Tempel Link Video YouTube Untuk Di Convert


Sangat mudah kan?

Berikut adalah daftar situs video converter yang bisa kamu gunakan untuk menkonversi video dari situs video streaming khususnya YouTube.


SITUS WEBKONVERSI FILE
Convert 2 Mp3Audio : MP3, M4A, AAC, FLAC, OGG, WMA
Video : MP4 AVI, WMV, 3GP
Online Video ConverterAudio : MP3, M4A, AAC, FLAC, WAV, OGG, WMA
Video : MP4, M4V, AVI, FLV, MOV, WMV, MPG
YouTube Mp3Audio : MP3, M4A, AAC, OGG, WMA, WAV
Video : MP4, WEBM, 3GP
2ConvAudio : MP3
Video : MP4, AVI
Y2MateAudio : MP3, M4A
Video : MP4, 3GP, WEBM


Banyak kan situs yang bisa kamu gunakan? Pilihlah yang menurut kamu paling sederhana dan mudah digunakan.



Selain dapat mengkonversi video YouTube rata-rata situs diatas juga mampu mengkonversi video dari berbagai situs streaming lainnya seperti Dailymotion dan Vimeo.

Jadi, sekarang kamu tidak perlu menginstal aplikasi atau software ke perangkat kamu kalau hanya untuk mendownload dan mengkonversi video YouTube.

Mana situs online video converter yang paling kamu sukai?

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status