Cara Menyembunyikan Nama Saat Melihat Status Teman Di WhatsApp

Cara Menyembunyikan Nama Saat Melihat Status Teman Di WhatsApp

Lagi dan lagi saya posting tentng WhatsApp hehe. Ga apa-apa ya, selagi WhatsApp masih menjadi aplikasi chatting nomor satu di dunia, apa salahnya kalau kita gunakan dengan maksimal, bahkan lebih dari maksimal yang bisa bikin teman di kontak WhatsApp kita heran dan dibenak mereka betanya-tanya "kok bisa?".

Nah untuk itu saya akan membagikan Cara Menyembunyikan Nama Saat Melihat Status Teman Di WhatsApp. Caranya juga tidak sulit, kita hanya perlu menggunakan salah satu dari aplikasi WhatsApp Mods.


Kenapa harus pakai WhatsApp Mods?



Jelas harus, karena hanya WhatsApp Mods yang bisa melakukan hal-hal aneh dan unik di WhatsApp seperti Merubah Tampilah WhatsApp Android Jadi Mirip WhatsApp Di iPhone misalnya. Selai itu, masih banyak fitur lain yang bisa kamu temukan saat memakai WhatsApp Mods.


Fitur Umum WhatsApp Mods :

Menyembunyikan nama dari status teman
Anti hapus pesan dari teman / grup
Merubah tampilan / tema WhatsApp
Merubah jenis font / huruf
Mengirim foto lebih dari 10 sekaligus
Mengirim video lebih dari 50MB
Membuat status lebih dari 30 detik
Menyimpan / download status teman
Mengubah emoticon, tataletak, dan warna
dan masih banyak lagi.


Aplikasi WhatsApp Mods yang sekarang ini beredar di internet juga bervariasi dan yang paling sering dipakai oleh kebanyakan orang adalah GBWA (GB WhatsApp), YOWA (YoWhatsApp) dan FMWA (Fouad Mods WhatsApp). Semua versi terbaru dari WhatsApp Mods tersebut bisa kamu download disini.

INFORMASI : WhatsApp Mods bisa di install meskipun di hp kamu sudah ada aplikasi WhatsApp biasa yang di download dari Play Store. Namun, jika kamu hanya memiliki satu nomor ponsel sebaiknya hapus saja WhatsApp biasanya dan gunakan WhatsApp Mods untuk menggantikan.

Cara menggunakan WhatsApp Mods juga tidak berbeda dengan cara memakai WhatsApp biasa, cukup login saat pertama kali menggunakannya.

PENTING : Saat ini beberapa WhatsApp Mods belum mendukung fitur Backup dan Restore ke Google Drive.



Oke saya anggap kamu sudah menginstal dan login di WhatsApp Mods. Selanjutnya untuk menyembunyikan nama kamu dari status teman perlu mengatur Privasi seperti gambar dibawah ini yang saya beri tanda mark hijau.


Privasi WhatsApp Mods (YOWA)
Privasi WhatsApp Mods (YOWA)


Centang pada bagian Sembunyikan Penampil Status agar nama kamu tidak muncul saat melihat status WhatsApp teman.


Sembunyikan Nama Dari Status Teman WhatsApp
Sembunyikan Nama Dari Status Teman WhatsApp


Mudah kan?




Untuk mengkustomisasi WhatsApp Mods kamu juga bisa memakai fitur-fitur yang tersedia pada pengaturannya. Pastikan kamu membaca dengan teliti fitur yang ingin kamu ubah agar tidak salah memilih.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. ^.^

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar