Kumpulan Situs Populer Yang Dofollow Untuk Tanam Backlink

Kumpulan Situs Populer Yang Dofollow Untuk Tanam Backlink

Akhir-akhir ini saya sedang gemar membuat artikel tentang Backlink khususnya yang Dofollow untuk meningkatkan popularitas blog maupun website. Dengan menanam backlink pada situs-situs populer yang dofollow, tentu blog atau web akan cepat terindeks di Google bahkan bisa mencuat ke posisi pertama Search Engine Result Page (SERP) sesuai kata kunci yang ditargetkan.

Backlink juga termasuk cara yang sah menurut Google untuk meningkatkan kualitas sebuah halaman web atau blog dengan cara normal (bukan nyebar link ga jelas / auto yang sifatnya spam). Namun dengan cara manual yaitu menerapkannya satu per satu dan berlahan-lahan.



Dengan demikian, Google dan mesin pencarian lainnya akan merayapi ulang seisi blog atau web yang kamu tanami link dan jika link kamu terdeteksi maka mereka akan memberikan reputasi tambahan (setelah backlink telah tertanam dofollow selama beberapa minggu lamanya). Jika sudah tertanam, kamu hanya perlu terus mengupdate artikel blog dengan konsisten dan rasakan hasilnya.

Pengunjung organik blog kamu bisa meningkat dengan perlahan-lahan dan itulah manfaat backlink dofollow yang sudah saya rasakan. Blog semakin ramai meskipun tidak mempromosikannya di sosial media atau beriklan. Intinya, setelah menanam backlink kamu harus rutin menulis artikel baru dan kemudian Fetch as Google setelah itu diamkan. Tidak perlu menyebar luaskan di Facebook maupun sosmed lain, karena backlink dan Google yang akan bertindak dngan caranya sendiri.

Dofollow backlink saat ini sangat sulit ditemukan, hampir semua situs populer menerapkan Backlink Nofollow yang mana kurang berdampak pada blog atau web kita. Contoh situs populer yang Nofollow adalah Facebook, Twitter dan Google Plus dimana semua situs sosial media tersebut bisa kita kirimi link namun kita tidak menerima backlink dofollow dari situs mereka. Berbeda dengan backlink dofollow yang akan memberikan kita backlink yang dapat di cek langsung melalui situs Alexa atau situs Backlink Monitor lainnya.




Nah buat kamu yang ingin menanam backlink dari situs-situs populer caranya cukup sederhana. Kamu hanya perlu memberikan atribusi kepada blog ini dalam bentuk artikel. Artikel tersebut akan dipublikasikan pada blog ini dengan syarat artikel yang kamu kirimkan ke blog ini memiliki kriteria sebagai berikut :

1. Artikel original dengan minimal 500 kata dan bukan artikel copas, teranslate atau spin.

2. Artikel dalam kategori Ulasan dan Tips Trik Android dan Komputer maupun Tutorial yang belum ada di blog ini.

3. Sertakan gambar yang sesuai dengan artikel yang kamu tulis (screenshot original lebih baik).

4. Kirimkan artikel buatan kamu via email ke blog ini di alamat 24maret15@gmail.com dan tunggu beberapa jam setelah artikel saya terima.



Cukup mudah kan? Selain backlink dofollow dari situs populer kamu juga akan bisa menggunakan backlink tersebut untuk ditanami beberapa link dari blog atau web yang kamu kelola.


TANYA JAWAB :

Guest : Backlink dari komentar atau apa gan?

Author : Macam-macam gan, ada yang komentar, profile dan lain-lain.

Guest : Permanen atau nggak?

Author : 100% Permanen.

Guest : Selain kirim artikel bisa ga dengan cara lain?

Author : Sekarang hanya bisa melalui sistem baerter gan.

Guest : Ada contoh ga gan?

Author : Ada dong gan, saya kasih contoh backlink dofollow profile dari Microsoft dan InstrucTables. Silahan di klik dan lihat link yang tertanam disana kemudian source code halamannya untuk memastikan itu Dofollow.

Masih ada banyak situs populer lainnya yang dofollow, jika tertarik silahkan kirimkan artikel karyamu ke email di atas. :)


Tertarik menanam backlink dofollow ke blog atau web kamu?

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status