Kumpulan Foto RX King Modif Thailook

Kumpulan Foto RX King Modif Thailook

Dunia otomotif memang tidak akan ada habisnya untuk terus berkembang dan meluncurkan inovasi-inovasi baru khususnya motor roda dua yang tergolong rajin update style dan salah satu yang paling di minati masyarakat di Indonesia saat ini adalah Modif Thailook.


Apa itu Thailook?


Thailook adalah singkatan dari Thailand Look Style yang berarti gaya yang berasal dari Thailand. Style Thailook juga salah satu bukti dari berkmbangnya otomotif di Asia.



Ciri khas dari motor Thailook adalah warna pada sparepart atau pernak-pernik di motor yang cerah seperti warna merah, biru, pink, gold, dan sejenisnya. Kebanyakan motor yang di mofi dengan gaya Thailook adalah motor Matic karena cenderung lebih mudah untuk disesuaikan dan banyak sparepart yang bisa dibeli di Speed Shop lokal.

Tapi tidak hanya matic, beberapa pemilik motor RX-Series yang ada dibawah ini membuktikan bahwa motor yang dijuluki Raja Jalanan ini juga bisa di modif menjadi ala-ala Thailook yang sering disebut motor 'cungkring' tapi tetap terlihat elegan dan bergaya.

Berikut adalah Kumpulan Foto RX King Thailook yang saya koleksi dari berbagai sumber.


RX King Thailook 1


RX King Thailook 2


RX King Thailook 3


RX King Thailook 4






RX King Thailook 5


RX King Thailook 6


RX King Thailook 7


RX King Thailook 8






RX King Thailook 9


RX King Thailook 10


RX King Thailook 11


RX King Thailook 12


Itulah beberapa Foto RX King Thailook yang bisa kamu lihat atau jadikan contoh jika ingin membuat motor RX King menjadi Thailook style.



Bentuknya yang unik tentu tidak mudah untuk membuatnya, apa lagi masih jarang yang menjual body full set RX King Thailook ini. Jadi, kamu harus custom sendiri atau mencari pengerajin yang bisa membuatnya.

Sumber : Hobi RX-king

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status