Cara Mirror Layar HP Android Ke Laptop / PC

Mirror Layar HP Android Ke Laptop Atau PC


Mirror layar android ke laptop atau pc adalah cara yang paling sering digunakan oleh kebanyakan orang yang tidak mau repot melihat hp saat sedang bekerja di komputer. Dengan sistem mirroring screen, tentu saja akan lebih menghemat waktu karena layar hp ada di komputer dan sepenuhnya bisa di di kontrol.

AirDroid salah satu aplikasi terkemuka yang menyediakan fasilitas mirror layar android ke laptop atau pc juga yang paling bagus dari aplikasi serupa lainnya. Aplikasi ini benar-benar memiliki desain yang mewah seperti aplikasi berbayar, belum lagi fitur-fitur canggih yang dibenamkan di dalam aplikasi buatan Sans Studio ini.



Banyak keuntungan yang bisa kamu nikmati jika memanfaatkan fitur mirror layar android ke komputer seperti :

Menghemat waktu saat bekerja
Memberikan kemudahan akses
Mengirim dan menerima file cepat
Mendapatkan notifikasi hp di komputer
Mengontrol android tanpa menyentuh hp
Mengirim SMS langsung dari komputer
dan banyak lagi!

Itulah beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati jika menggunakan AirDroid untuk melakukan mirror layar android ke pc atau laptop.

Nah, buat kamu yang penasaran dibawah ini sudah saya siapkan video saat saya menggunakan AirDroid untuk mirror layar hp ke komputer.





Aplikasi yang sangat cocok untuk pekerja sibuk ini benar-benar bisa membantu kamu untuk menghemat watu karena tidak perlu bolak-balik melihag hp saat mau balas sms atau chat. Cukup dengan membalasnya dari layar komputer.



Hanya dengan menginstal aplikasi AirDroid di hp dan komputer, kamu bisa menggunakan fitur screen mirror layar hp android ke laptop atau pc dengan cara scan bar code. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur file transfer (hp ke komputer atau sebaliknya) di web langsung tanpa perlu menginstal software AirDroid di komputer di alamat https://web.airdroid.com dan login menggunakan akun atau scan bar code agar lebih cepat.

Satu lagi fitur yang tidak bisa saya lupakan adalah Screen Recorder. Ya, AirDroid juga menambahkan fitur perekam layar di aplikasi terbarunya saat ini untuk memperkaya fitur di aplikasi screen mirroring nomor satu di dunia buatannya.


Screen Recorder AirDroid




Download aplikasi AirDroid untuk Android langsung di Play Store dan untuk software komputernya disini.

Tertarik menggunakan AirDroid untuk mirrot layar hp kamu ke laptop atau pc?

Jika artikel ini bermanfaat dan memberikan wawasan yang bermanfaat, jangan lupa untuk di bagikan ke sosial media. Barang kali keluarga atau teman-teman kamu membutuhkan informasi ini.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar