Cara Mudah Dapatkan Dolar Dari HP Android (Update 2018)

Cara Dapatkan Dolar Dari HP Android

Mungkin kamu sudah tidak heran ya di zaman serba memanfaatkan teknologi seperti sekarang ini mendapatkan uang melalui gadget sudah sangat lumrah dan hampir semua orang juga tahu caranya. Mulai dari bisnis online shop, dropship, hingga blogging adalah cara untuk memperoleh penghasilan dengan memanfaatkan majunya teknologi seperti komputer, smartphone dan koneksi internet.

Saking majunya zaman, kini sudah banyak beredar aplikasi penghasil dolar dari hp Android, dan salah satu yang paling diminati adalah Streetbees.



Streetbees adalah aplikasi survey di Android yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan dolar hanya dengan mengisi survey. Tidak sulit seperti survey di internet, survey di Streetbees hanya menanyakan beberapa pertanyaan umum yang bisa di isi dengan asal. Setiap survey yang berhasil kamu selesaikan akan mendapatkan rewards atau hadiah berupa uang dalam pecahan dolar.

Dolar dari hasil survey bisa kamu terima melalui Paypal, karena Streetbees hanya mendukung payout melalui Paypal saja. Jadi, sebelum kamu menggunakan aplikasi ini sebaiknya buat akun Paypal terlebuh dulu untuk menerima pembayaran.

Jika akun Paypal sudah kamu miliki, sekarang kamu bisa download dan mendaftar di Streetbees melalui aplikasinya yang bisa di download dari Play Store.

Saat pertama kali kamu menginstal dan menggunakan Streetbees, tentu kamu akan sedikit heran karena model pendaftaram mereka seperti chatting. Berikut penampakannya :


Daftar Streetbees
Model Pendaftaran Streetbees


Untuk menyelesaikan pendaftaran kamu karus menjawab pertanyaan-pertanyaan pendaftaran. Seperti biasa, nomor telepon, email dan password menjadi kunci utama akun. Agar kamu bisa langsung mendapatkan survey, masukkan kode invite dibawah ini.


   8991KT   


Kode tersebut boleh kamu masukkan atau tidak pada kolom pendaftaran saat diminta rujukan.


Kode Invite
Masukkan Kode Invite


Jika dimasukkan pada saat pendaftaran, kamu akan lebih sering mendapatkan survey karena akun kamu berstatus di invite (diajak) yang berarti kamu saya ajak untuk bergabung ke Streetbees. Namun jika kamu tidak memasukkan kodenya, tentu kamu akan lebih jarang mendapatkan survey karena akun kamu bukan akun yang di invite (tidak diajak melalui kode invite).

Jika sudah selesai mendaftar, cek inbox email kamu dan verifikasi jika diminta oleh Streetbees. Jangan lupa juga untuk mengubah informasi profil kamu di dalam aplikasi seperti nama dan alamat email Paypal untuk menerima dolar.




Terakhir adalah menunggu survey yang bisa kamu isi di beranda aplikasi Sharebees. Seperti saya bilang sebelumnya, jika kamu tidak menggunakan kode invite, kemungkinan akan sangat jarang survey yang masuk. Bisa-bisa 4-5 hari baru ada satu atau dua survey. Tapi jika kamu menggunakan kode invite, 1-2 hari survey akan selalu ada dan pendapatan kamu akan lebih cepat banyak.

Setiap kali menyelesaikan satu survey, kamu akan dibayar sebesar $0,7 dampai $1 dolar atau setara dengan Rp 10.000 hingga Rp 14.000.

Apabila ada survey yang masuk, segeralah mengisinya (biarpun asal, tapi jangan terlalu asal) dan jika sudah terisi semua termasuk gambar (jika ada survery yang membutuhkan gambar), klik kirim atau submit. Maka survey kamu akan terkirim ke Streetbees untuk proses validasi. Jika survey yang kamu isi diterima, maka dolar akan segera masuk ke akun Paypal kamu kurang dari dua hari (48 jam).


Pembayaran Streetbees via Paypal
Pembayaran Streetbees via Paypal



Semakin banyak survey yang kamu selesaikan, semakin banyak juga dolar yang akan kamu dapatkan.

Begitulah cara mudah dapatkan dolar dari hp android yang saya rasa paling sederhana dan terpercaya untuk saat ini. Siapapun dapat mengikuti survey dari Streetbees karena ini bersifat global.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status