Cara Setting Keyboard Mapping Game MOBA Di Emulator Bluestacks

Cara Setting Keyboard Mapping Game MOBA Di Emulator Bluestacks

Menjamurnya game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) saat ini membuat pemain lebih memilih untuk memainkan game favoritnya di komputer atau laptop menggunakan android emulator, entah karena alasan layar yang lebih luas atau memang ingin online non stop.

Saat ini ada banyak sekali emulator yang dapat kita gunakan secara gratis dan pastinya setiap emulator memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Bluestacks kini menjadi salah satu Android Emulator Terbaik yang paling diminati player game MOBA analog di komputer. Emulator Bluestacks memang terkenal karena kestabilannya pada perangkat apapun termasuk Intel dan AMD.



Buat pengguna Bluestacks yang baru saja mencoba main MOBA pasti akan kebingungan untuk mengarahkan analog karena keyboard tidak berfungsi. Itu hal yang wajar, sebab Bluestacks perlu pengaturan kontol atau sering disebut Keyboard Mapping untuk dapat menggunakan keyboard komputer atau laptop sebagai pengganti analog.


Apakah kamu pemain MOBA analog yang kebingungan?


Jika benar, kamu perlu mengatur mappingnya tepat diatas analog game MOBA seperti gambar dibawah ini.


Bluestacks Key Mapping for TALION



Ya, kamu wajib menggeser yang saya tandai dengan nomor 2  pada gambar tepat diatas kontrol analog agar tombol keyboard kamu dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Gambar diatas adalah lokasi analog game TALION yang juga sama seperti game Mobile Legends dan game-game MOBA lainnya.

Selain mengubah mapping analog MOBA, kamu juga bisa menyetel key yang lainnya seperti klik kanan mouse dan lain sebagainya.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar