Tencent Gamming Buddy Android Emulator PC Terbaik Untuk Main PUBG

Tencent Gaming Buddy

Tencent sebagai induk perusahaan sekaligus penggarap game terpopuler saat ini, PlayerUnknown's Battlegrounds atau sering kita sebut PUBG telah resmi merilis Android Emulator khusus untuk memainkan game buatannya. Tencent Gamming Buddy adalah nama Emulator yang dikhususkan untuk pemain PUBG agar lebih smooth saat memainkannya di komputer atau laptop.

Tencent Gamming Buddy saat ini sudah bisa kamu download di situs resmi mereka disini. Meskipun masih berstatus beta, namun Emulator ini sudah bisa di operasikan sepenuhnya untuk mengontrol Mouse & Keyboard PC agar stabil menjalankan game PUBG di komputer.



PUBG Key Mapping
PUBG Key Mapping @ Tencent Gamming Buddy (c) gCube


Belum jelas seperti apa spesifikasi komputer untuk menjalankan Emulator Tencent Gamming Buddy ini, namun satu hal yang perlu kamu ketahui, Emulator ini hanya akan berjalan dengan baik jika komputer atau laptop kamu mendukung DirectX 11. Untuk memastikan versi DirectX yang terinstall di komputer atau laptop kamu bisa membaca artikel ini dan untuk mendownload DirectX 11 bisa melalui halaman download DirectX.

Dan masalah yang paling sering ditimbulkan adalah loading yang mentok di 98%. Hal ini disebabkan karena Antivirus di komputer atau laptop kamu memblokir Tencent Gamming Buddy dan untuk mengatasinya adalah menambahkan Tencent Gamming Buddy ke Whitelist Antivirus atau menonaktifkan Antivirus saat kamu ingin menggunakan Tencent Gamming Buddy. Selain itu, tidak ada masalah lagi.



Beberapa Android Emulator Terbaik Untuk Komputer seperti Bluestacks, NOX dan MEmu juga diblokir oleh Antivirus entah karena apa alasannya. Jadi jangan khawatir bahwa Emulator adalah virus, itu hanyalah notifikasi biasa agar kamu lebih waspada.

Sekarang cobalah untuk menginstall Tencent Gamming Buddy di komputer atau laptop kamu, saya rasa kamu akan lebih leluasa daripada memainkannya di ponsel.

Enjoy gamming! ^.^

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status