Begini Cara Download Fortnite Di HP Android Dan iOS

Begini Cara Download Fortnite Di HP Android Dan iOS

Game populer di komputer, Fortnite kini telah merilis versi Beta yang bisa di install pada perangkat Android dan iOS. Meskipun game ini belum tersedia di Google Play Store, namun pihak developer sudah membagikannya di situs resmi mereka. Epic Games sebagai developer game Fortnite belum memberikan waktu yang tepat kapan game ini resmi rilis di Play Store.

Fortnite sendiri adalah permainan yang pertama kali di rilis pada 2017 yang menyajikan berbagai mode permainan. Mode permainan di dalam game termasuk Fortnite: Save the World yaitu mode permainan yang melibatkan hingga empat pemain yang bekerja sama untuk melawan zombie dan mempertahankan objek dengan perbentengan yang dapat mereka bangun, kemudian Fortnite Battle Royale merupakan permainan battle royale yang melibatkan hingga 100 pemain yang bertarung di ruangan yang semakin lama semakin kecil (mirip PUBG) dan setiap pemain berupaya untuk menjadi orang terakhir yang selamat.



Kedua mode permainan tersebut sudah sejak tahun 2017 dimana Fortnite hanya tersedia untuk perangkat komputer kala itu. Namun saat ini Fortnite: Save the World tersedia di beragam sistem operasi seperti Windows, macOS, PlayStation 4, dan Xbox One, sementara Battle Royale hanya baru tersedia di platform Nintendo Switch, iOS dan Android.

Meskipun masih dalam status Beta, game ini sudah bisa kamu nikmati di ponsel Android dan iOS dengan mendownload installernya melalui link berikut ini fortnite.com/android (hanya bisa di akses melalui browser ponsel).

INFO : Sayangnya, belum semua perangkat Android dan iOS yang dapat memainkan Fortnite Beta ini, hanya sebagian jenis HP high-end yang dapat mencobanya seperti yang bisa kamu lihat pada gambar dibawah ini.

Fortnite Phone Supported


Bagi kamu yang sudah mengerti bermain game PUBG, pasti akan langsung bisa memainkan game ini dengan mudah karena persamaan dalam mode permainannya.

Tertarik untuk download dan memainkan Fortnite?

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler



DMCA.com Protection Status