Cara Menghapus Toko Di Tokopedia Secara Permanen

Cara Menghapus Toko Di Tokopedia

Banyak orang mencoba-coba untuk membuka toko di Tokopedia, tapi justru malah kebingungan saat ingin menghapusnya. Toko yang sudah terlanjur dibuka di Tokopedia memang tidak bisa dihapus secara permanen, akan tetapi bisa ditutup selama-lamanya sesuai waktu yang kita tentukan.

Jika kamu belum memiliki toko di Tokopedia, sebaiknya jangan mencoba untuk membuatnya. Tapi jika sudah terlanjur, kamu bisa menggunakan cara tutup toko sebagai alternatif penghapusan toko di Tokopedia. Berikut ini cara untuk menutup toko di Tokopedia.



Cara Menghapus Toko Di Tokopedia



1. Pertama-tama kamu buka situs Tokopedia di browser web dan masuk ke bagian Pengaturan Toko.


Pengaturan Toko Di Tokopedia


2. Apabila halaman pengaturan toko sudah terbuka, pilih bagian Informasi Toko.




Informasi Toko Di Tokopedia


3. Atur waktu penutupannya. Saya anjurkan untuk menutup dalam kurun waktu belasan bahkan puluhan tahun jika kamu benar-benar ingin menutup toko selamanya.


Tutup Toko Di Tokopedia


Saat kamu memilih waktu penutupan akan diminta keterangan mengapa toko ditutup. Isi saja alasan apapun dan dalam waktu itu juga toko kamu langsung tutup.

Selain cara diatas, tidak ada cara lain untuk menghapus toko di Tokopedia karena Tokopedia memang tidak menyediakan fitur untuk menghapus toko.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar