Daftar Film Horor Paling Mengerikan Yang Pernah Dibuat

Daftar Film Horor Paling Mengerikan Yang Pernah Dibuat

Kebanyakan orang mungkin akan mengira bahwa film hantu adalah yang paling mengerikan dan membuat susah tidur. Tapi, ternyata masih ada banyak judul film yang lebih mengerikan (bukan menyeramkan ya) yang pernah dibuat. Konon, daftar film horor paling mengerikan ini dilarang tayang diberbagai siaran televisi didunia karena kengeriannya.

Bagi yang tidak takut dengan film-film yang banyak memuat adegan d4r4h dan isi p3rut yang terburai, silahkan terus membaca artikel ini karena saya akan merekomendasikan beberapa judul film yang bakal bikin kamu meluk bantal bahkan gemetar hebat.

Akan tetapi, kamu yang takut dan mudah mual jika menyaksikan adegan mengerikan di sebuah film, sebaiknya tinggalkan artikel ini.



PERINGATAN : Jangan menonton daftar film horor paling mengerikan dibawah ini dengan anak-anak. Seluruh film dibawah ini berisi adegan-adegan ekstrim dan d4r4h serta tubuh yang terp0t0ng atau t3rc4bik.


Daftar Film Horor Paling Mengerikan Yang Pernah Dibuat




1. SAW

SAW Movie

SAW  adalah sebuah film horor buatan Lions Gate Films yang pertama kali dirilis pada tanggal 29 Oktober 2004. Film ini dikenal dengan slogannya "Every piece has a puzzle" yang dalam bahasa Indonesia adalah Semua potongan punya teka-teki. Judul film SAW ini diambil dari kependekan nama tokoh utamanya, yaitu Jigsaw yang juga menjadi seri film terakhir SAW yang dirilis 2017 lalu.


2. Wrong Turn

Wrong Turn Movie

Wrong Turn adalah  film horor berseri asal Amerika yang dibuat oleh Alan B. McElroy. Seluruh seri dalam film tersebut berfokus pada sekelompok kanibal yang memiliki tubuh cacat dan memburu manusia di West Virginia. Para kanibal memburu dan m3mbunuh manusia dengan cara yang mengerikan serta menggunakan perangkap dan persenjataan. Banyak adegan mengejutkan yang dapat membuat penonton film ini histeris.




3. Cannibal Holocaust

Cannibal Holocaust Movie

Cannibal Holocaust adalah film horor kanibal asal Italia yang diproduksi tahun 1980 dan disutradarai oleh Ruggero Deodato serta ditulis oleh Gianfranco Clerici. Film ini dibintangi Robert Kerman sebagai Harold Monroe, seorang antropolog dari New York University yang memimpin tim penyelamat ke hutan hujan Amazon untuk mencari kru pembuat film. Biarpun diproduksi tahun 80an, akan tetapi film ini masih menjadi salah satu film horor paling mengerikan yang pernah dibuat.


4. The Green Inferno

The Green Inferno

The Green Inferno adalah film horor kanibal asal Amerika yang dirilis tahun 2013 dan disutradarai oleh Eli Roth. Film ini terinspirasi dari film kanibal asal Italia 80an termasuk Cannibal Holocaust, yang menampilkan film di dalam film (dokumenter). Jika kamu adalah seorang penjelajah hutan yang belum terpetakan, sebaiknya jangan menonton film ini atau kamu akan dibayang-bayangi dengan aksi mengerikan para suku kanibal dalam cerita di film ini.


5. Hostel

Hostel Movie

Film Hostel  berkisah mengenai dua orang mahasiswa Amerika, Paxton dan Josh yang sedang berlibur di Eropa. Mereka pergi bersama dengan teman dari Islandia, ├ôli. Setelah diusir dari diskotik di Amsterdam, mereka mengunjungi rumah bordil. Mereka lalu kembali ke hostel mereka dan bertemu dengan seseorang asal Rusia yang bernama Alexei. Ia memberi tahu mereka mengenai hostel di Slowakia yang penuh dengan perempuan cantik. Mereka lalu pergi ke Slowakia, namun mereka justru menemui sesuatu yang sangat mengerikan di sana.




6. Turistas

Turistas Movie

Sekelompok wisatawan melakukan perjalanan menuju pesisir pantai Brasil. Namun, bus yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan dan akhirnya mereka terdampar di sebuah desa yang aneh. Disanalah mulai muncul kejadian-kejadian aneh yang membuat mereka dalam bahaya yang sangat besar.


7. A Serbian Film

A Serbian Film

A Serbian Film menceritakan kisah seorang bintang p0rn0 yang sedang bangkrut dan setuju untuk berpartisipasi kembali dalam pembuatan film p0rn0. Tapi, sang bintang tidak untuk bermain dalam film biasa, ia justru dijebak dalam situasi perfilman yang mengerikan.



Karena di film A Serbian Film ini terlalu banyak adegan diluar nalar yang begitu ekstrim, beberapa negara telah telah melarang peredaran dan penayangan film ini.


Itulah daftar film horor paling mengerikan yang pernah dibuat oleh sutradara yang bisa dibilang sakit jiwa. Seluruh film-film diatas lebih sering memuat adegan ekstrim yang membuat mual dan bisa saja orang yang penakut langsung berpaling untuk memilih tidak menonton.

Selain film diatas, masih ada banyak lagi film-film sejenis yang tidak terlalu sering mempertontonkan adegan ekstrim secara jelas, misalnya seperti film Texas Chain Show yang menurut banyak orang mengerikan, tapi saat saya tonton justru seperti film biasa yang menjadikan malam hari sebagai shoot adegan aksi p3mb4nt4i4n.

Mana yang menurut kamu paling ekstrim dan mengerikan?

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar