5 Aplikasi Android Untuk Nonton Film Terbaru Subtitle Indonesia

5 Aplikasi Android Untuk Nonton Film Terbaru Subtitle Indonesia

Selain melalui web browser, menonton film barat yang dilengkapi dengan subtitle Indonesia kini sudah tersedia di aplikasi. Ada beberapa pemilik situs web streaming movie yang rela meluangkan waktunya untuk menyulap situs web miliknya menjadi aplikasi Android, tentu saja lengkap dengan beragam film-filmnya.

Saat saya coba sendiri, benar saja, hampir seluruh aplikasi yang dibuat oleh pemilik situs streaming sangat membantu untuk menonton film tanpa harus mendownloadnya. Jadi, secara teknis aplikasi untuk menonton film terbaru subtitle Indonesia mirip seperti YouTube.



Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah deretan 5 Aplikasi Android Untuk Nonton Film Terbaru Subtitle Indonesia.


1. XX1 Pro

XX1 Pro

XX1 Pro adalah aplikasi yang baru-baru ini dirilis dan saya melilah iklan aplikasi ini di Instagram. Ratusan film dari belasan genre ada di dalam aplikasi ini yang sepenuhnya sudah terintegrasi dengan subtitle Indonesia.

Jika kamu tertarik dengan aplikasi XX1 Pro, silahkan mendownload aplikasinya melalui link ini, sebab aplikasi ini tidak tersedia di Play Store.




UPDATE : 10 Desember lalu situs resmi XX1 Pro telah mengubah nama aplikasi dan aplikasinya menjadi MagicBox dimana konten dari aplikasi ini serupa dengan XX1 Pro sebelumnya. Hanya saja ditambahkan menu untuk mendownload dan berkirim film antar perangkat. Kabar baiknya, MagicBox bisa di download secara sah melalui Play Store.
2. XX1 Lite

XX1 Lite

Serupa dengan XX1 Pro, XX1 Lite juga menyajikan film-film yang sudah dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia. Aplikasi XX1 Lite dibuat oleh pemilik situs web IndoXXI yang namanya cukup harum di dunia perstreamingan film gratis.

Untuk mendownload aplikasi XX1 Lite kamu bisa melalui link ini.


3. Drakor.id+

Drakor.id+

Nah aplikasi yang satu ini khusus buat kamu yang gemar menonton dan mengikuti serial Drama Korea (DraKor). Karena aplikasi ini sudah ada di Play Store, jadi kamu bisa mendownloadnya langsung dari Play Store.




Oh iya, aplikasi Drakor.id+ ini sangat cepat update soal Drama Korea lho, film-filmnya juga sudah diberi subtitle bahasa Indonesia.


4. HOOQ

HOOQ

Yang satu ini tidak perlu saja jelaskan lagi ya, buat kamu pengguna ISP Telkomsel pasti sudah menyimpan aplikasi ini untuk menghabiskan kuota HOOQ. Meski terbilang film-film yang ada di aplikasi HOOQ kurang update, tapi di dalam aplikasi ini ada puluhan film Indonesianya lho.

Jika kamu tertarik untuk menonton film original, HOOQ adalah salah satu penyedianya. Download langsung aplikasi HOOQ di Google Play Store.



5. Show Box

Show Box

Aplikasi legendaris ini adalah tandingan XX1, bisa dibilang versi luar negerinya sebab seluruh film di aplikasi ini menggunakan terjemahan bahasa Inggris. Tapi yang perlu kamu ketahui tentang Show Box adalah aplikasi ini lebih cepat update film terbaru ketimbang aplikasi lokal. Bagi kamu yang kebelet ingin menonton film baru, aplikasi ini sangat cocok buat kamu. Download APK Show Box disini.


Itulah 5 Aplikasi Android Untuk Nonton Film Terbaru Subtitle Indonesia yang bisa kamu cicipi satu persatu. Saya sarankan untuk menggunakan XX1 Pro atau Lite karena menurut saya pribadi aplikasinya tidak merepotkan untuk menonton film, juga pilihan yang lengkap.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar