Cara Download Film Dari Situs IndoXXI Dengan Mudah Di PC / Laptop

Cara Download Film Dari Situs IndoXXI Dengan Mudah Di PC / Laptop

Apakah kamu sering menonton film gratis di internet? Jika iya, kamu pasti sudah tidak asing dengan situs IndoXXI kan. Situs penyedia konten film tersebut memang menjadi favorit banyak orang karena terbilang lengkap dan mudah untuk ditonton. Akan tetapi, saat kamu ingin mendownload film di IndoXXI, tentu akan dipersulit. Tidak sedikit film yang tidak adanya link download (link download expired).

Karena hal tersebut, akhirnya saya cari cara agar lebih mudah untuk mendownload film dari situs IndoXXI. Cara yang saya gunakan 100% berhasil tanpa menggunakan bantuan software seperti IDM (Internet Download Manager) atau situs pihak ketiga (Leecher). Saya hanya menggunakan fitur bawaan browser untuk mendapatkan link file film tersebut.



Oke sepertinya tidak perlu basa basi ya, langsung aja nih pelajarin dan praktekin caranya.



Cara Download Film Dari Situs IndoXXI Dengan Mudah Di PC / Laptop



1. Buka browser favorit kamu kemudian buka situs resmi IndoXXI, selanjutnya cari film yang ingin kamu download tapi jangan langsung play filmnya.

2. Saat halaman film sudah terbuka, klik kanan pada bagian kosong dan klik Periksa Elemen atau dengan Hotkey CTRL + Shift + C. Maka akan tampil info halaman tersebut dalam bentuk uraian kode sumber.


Periksa Elemen


3. Ketika halaman sumber sudah terlihat, arahkan kursor ke bagian Network.


Network


4. Play videonya dan lihat kode yang terus menerus berjalan pada bagian network. Saat film sudah berjalan sekitar 5 - 10 detik, klik pause atau jeda video agar tidak menguras kuota internet kamu.




5. Cari link sumber film itu berasal yaitu dengan mencari type media seperti yang saya beri kota berwarna hijau dan merah dibawah ini. Biasanya, link sumber juga akan memakan banyak kuota yang menandakan bahwa itu adalah alamat link asli filmnya.


Link File Film


6. Salin link tersebut lalu paste dan enter di tab baru, film pun siap untuk di download.


Download Film


INFO : Saat memilih server film untuk di play, pastikan kamu memilih server yang memiliki ikon "B" yang tandanya file film tersebut berada di server Google dimana kecepatan download dari sana sangat cepat dan stabil.



Sampai disini kamu sudah mengerti kan?

Kalau masih belum mengerti juga, dibawah ini sudah saya siapkan video tutorialnya yang bisa kamu perhatikan dan praktikkan.


Apabila artikel ini bermanfaat, jangan sungkan untuk membagikannya ke teman atau saudara. Barangkali mereka juga membutuhkan cara ini untuk mendownload film favorit mereka.

Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 komentar:

Posting Komentar