Cara Mendapatkan Kuota Internet Tri 4GB Gratis Dari Bima+

Cara Mendapatkan Kuota Internet Tri 4GB Gratis Dari Bima+

Bima+ adalah aplikasi resmi yang dibuat untuk pengguna provider Tri 3 di Indonesia. Provider yang dikelola oleh CK Hutchison Holdings ini cukup banyak digunakan muda mudi di hampir seluruh kota-kota besar. Tentu saja alasan utama para remaja menggunakan provider Tri 3 adalah murahnya segala bentuk paket internet serta bonus yang terus menerus diberikan ke pengguna setianya.

Jika kamu adalah pengguna setia provider Tri 3, kamu bisa mendapatkan kuota 4GB secara gratis setiap bulannya dengan menukarkan BonsTri atau Tri Points. Tri Points sendiri adalah poin yang dapat dikumpulkan dan akan terus bertambah jika kita mengisi pulsa.



Belum lama ini Tri 3 membuat exchange (pertukaran) baru Tri Points dengan kuta sebesar 4GB setiap bulannya dengan syarat Tri Points kamu mencukupi untuk ditukarkan.

UPDATE : Saat ini BonsTri bukan lagi 4GB, tapi 6GB (dibagi menjadi 3GB, 2GB, dan 1GB) setiap bulannya. Ditambah perpanjangan durasi saat menggunakan kuota tersebut yang tadinya 6 jam menjadi 11 jam (1 malam sampai 12 siang).

Bagaimana cara mengetahui jumlah Tri Points?


Apabila kamu pengguna setia Tri 3, tentu kamu sudah tahu caranya, yaitu dengan menggunakan aplikasi resmi milik Tri 3 yang bernama Bima+ atau melalui web browser BonsTri di alamat bonstri.tri.co.id. Saya sarankan agar kamu menggunakan Bima+ untuk mengeceknya, sebab dengan Bima+ seluruh informasi mengenai Tri Points atau segalanya bisa dilihat langsung dalam aplikasi, sangat praktis!


Tukar BonsTri


Lalu, bagaimana cara menukarkan Tri Points dengan kuota internet?


Untuk menukarkan Tri Points dengan kuota internet gratis sebesar 6GB kamu harus memiliki Tri Points yang cukup untuk ditukarkan. Tidak ada syarat tertentu untuk menukar Tri Points dengan kuota internet.


Anggota Tri 3 Legend


Status hanyalah ciri khas keanggotaan setia dimana pengguna sudah mendapatkan Tri Points lebih dari batas yang dianjurkan untuk mendapat status tertentu. Jika Tri Points sudah mencukupi, secara otomatis kamu akan naik status. Untuk menukarkan Tri Points dengan kuota internet gratis sebesar 6GB, hanya bisa dilakukan melalui aplikasi Bima+ dimenu Tukar BonsTri.


Tukar Tri Points Dengan Kuota Internet


Kuota 6GB tersebut bisa didapatkan dengan menukarkan Tri Points sebanyak 70 poin untuk 3GB, 60 poin untuk 2GB, dan 50 poin untuk 1GB selama 11 jam.



Total kuota yang kamu dapat seluruhnya adalah 6GB dan hanya bisa digunakan dalam rentang waktu yang ditentukan setelah menukarkan Tri Points ke kuota internet.

INFO : Tri Points atau BonsTri bisa ditukar dengan kuota internet gratis 6GB satu kali setiap bulannya. Jadi, alangkah baiknya jika kamu menggunakan pertukaran ini hanya disaat kamu butuh kuota.

Tertarik menukarkan Tri Points kamu dengan kuota gratis sebesar 6GB?

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kuota Internet Tri 4GB Gratis Dari Bima+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel