Cara Pasang Addons Tamper Data Di Firefox Terbaru 2019

Cara Pasang Addons Tamper Data Di Firefox Terbaru

Mengingat aksi hacking masal beberapa tahun silam membuat Tamper Data dihapus dari halaman Addons Firefox dan menjadi salah satu perangkat lunak berbahaya yang di blacklist. Pada jaman itu sekitar tahun 2013 saya belum menjadi blogger seperti saat ini, merasakan momen dimana banyak hacker dadakan menggunakan Tamper Data sebagai alat tempur paling mudah digunakan dan memiliki tingkat keberhasilan hingga 90% untuk memasukkan file apapun ke dalam dapur website orang seperti file html, jsp, php shell / backdoor yang di upload menggunakan fitur Tamper Data.

Tak ketinggalan, saya juga ikut mencoba menggunakan Tamper Data kala itu, dan berhasil mengupload beberapa file html bahkan php shell ke dalam hosting situs web target dengan mudah, bisa dibilang seperti kita upload foto ke Facebook. Hingga detik ini, jejak itu masih tersimpan apabila saya mencarinya dengan dork, salah satu situs yang saya coba saat itu ialah detikcom dimana file html saya masih ngetem disana sejak kejadian hacking masal di tahun 2013an silam.



Seiring berjalannya waktu, banyak laporan dari berbagai pihak khususnya pemilik website dan para pengelola web hosting mengeluhkan dampak negatif dari aksi hacker dadakan yang menggunakan Addons buatan Adams Plugins ini, dan pada akhirnya memaksa pihak dari Mozilla untuk benar-benar memblokir Tamper Data agar tidak bisa diunduh dan dipasang ke Firefox secara permanen.

Bertahun-tahun sudah kejadian itu berlalu, kini Tamper Data bukan lagi hacking tools yang bisa diandalkan sebab, majunya keamanan internet dan semakin banyak admin website yang paham teknologi. Filter-filter keamanan sudah diterapkan website-website besar hingga kecil, seluruh serangan apapun sudah diproteksi dan sekarang saatnya kita mengenang Tamper Data sebagai salah satu hacking tools yang pernah populer dan menggemparkan dunia pada masanya.

Nah buat kamu yang pernah merasakan jaman dimana Tamper Data pernah booming, atau kamu yang baru tahu dan hanya ingin sekedar coba-coba bisa menggunakan cara dibawah ini agar dapat menggunakannya lagi di Firefox.


Cara Pasang Addons Tamper Data Di Firefox Terbaru 2019


1. Download Firefox versi 35 atau yang lebih lawas di halaman library Mozilla atau bisa langsung download dari mirror yang sudah saya siapkan beserta Addons Tamper Data didalam arsipnya.




Download Firefox 35 dan Tamper Data
Password : sogellizer


2. Ekstrak arsipnya dan install Firefox 35 ke komputer.

CATAT : Jika kamu sudah memiliki Firefox versi terbaru di komputer, pastikan direktori penginstallan Firefox 35 ini berbeda dengan Firefox yang sudah terinstall. Jika bingung, silahkan tonton video ini dengan kualitas HD agar gambar lebih jelas.



3. Jika Firefox 35 sudah terinstall sempurna, sekarang kamu bisa menambahkan Addons Tamper Data kedalamnya dengan mengklik Pengaya > Ektensi dan klik ikon gir yang ada di sudut kanan atas untuk menginstall file Tamper Data-nya.


Pasang Pengaya Dari Berkas


4. Terakhir adalah me-restart Firefox kamu dan jrenggggg....... Maka menu Tamper Data akan muncul dibawah menu Alat / Tools.




Seluruh fitur Tamper Data ini tidak ada yang berbeda dan masih sama seperti dulu.


Addons Tamper Data



PERINGATAN : Informasi ini saya bagikan hanya untuk tujuan pengetahuan saja. Jika kamu menggunakannya untuk tindakan yang melanggar, seluruh tanggung jawab ada ditanganmu. Gunakanlah dengan bijak.

Begitulah cara pasang Tamper Data di Firefox, kita memang tidak dapat menggunakannya di versi Firefox terbaru apalagi Quantum. Namun kita bisa menggunakan versi sebelumnya untuk tetap bisa menjalankan Addons Tamper Data tanpa masalah dan kendala.

Belum ada Komentar untuk "Cara Pasang Addons Tamper Data Di Firefox Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel