Cara Terbaru Download MP3 Dari Reverbnation

Cara Terbaru Download MP3 Dari Reverbnation

Reverbnation adalah salah satu situs web yang menyediakan layanan streaming musik gratis terbesar di dunia selain Soundcloud. Kebanyakan musisi memilih Reverbnation karena tampilannya yang lebih sederhana dan layak menjadi tempat untuk berbagi karya khususnya lagu.

Selain sebagai tempat berbagi lagu, di Reverbnation setiap musisi yang mendaftar dapat memilih apakah karya mereka boleh atau tidak di unduh oleh publik, atau hanya untuk diperdengarkan secara streaming. Fitur itu memang tidak jauh berbeda dengan Soundcloud dan Lastfm.



Lalu bagaimana jika kita sebagai penggemar ingin menyimpan lagu karya musisi favorit di perangkat pribadi agar dapat didengarkan saat offline?

Caranya cukup sederhana, ada salah satu trik yang bisa dikatakan klasik dan sampai artikel ini saya publikasikan masih berfungsi dengan baik. Berikut ini caranya.



Cara Terbaru Download MP3 Dari Reverbnation



1. Buka situs resmi Reverbnation dan carilah akun musisi yang karyanya ingin kamu unduh / download.


2. Jika ada tanda ikon download, kamu tidak memerlukan trik, langsung klik saja ikon tersebut dan bisa langsung di unduh. Namun jika musisi tidak memberikan fitur unduh untuk publik, kamu bisa melakukan trik ini.


3. Klik ikon yang berjejer tiga pada bagian lagu dan klik lagi Share Song.


Cara Download Mp3 Reverbnation 2


Maka akan muncul Popup yang berisi tautan lagu.


Cara Download Mp3 Reverbnation 3


4. Salin tautan tersebut dan tempelkan di kolom download pada situs 9xbuddy selanjutnya klik UNDUH.



Cara Download Mp3 Reverbnation 4


5. Tunggu hingga proses selesai dan tombol UNDUH SEKARANG muncul. Nah sampai disini kamu bisa klik tombol tersebut untuk mengunduh lagunya.


Cara Download Mp3 Reverbnation 5


Sangat mudah bukan?

Bahkan kamu bisa melakukan cara ini di komputer dan ponsel juga lho. Oke sampai disini dulu tutorial kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Download MP3 Dari Reverbnation"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel