Review Dan Payproof PopAds Terbaru 2019

Review Dan Payproof PopAds

PopAds ialah situs yang paling terkenal untuk periklanan jenis Popup. Sejak awal kemunculannya di internet, PopAds belum pernah mendapat reputasi yang negatif. Seluruh publisher selalu dibayar tepat waktu yaitu 1x24 jam.

Periklanan yang satu ini memang benar-benar mirip dengan PopCash dimana hampir 99% kegunaan dan metode pembayarannya sama. Akan tetapi, PopAds memiliki nilai klik yang sedikit lebih baik dibandingan dengan para kompetitornya.

Terbukti, dalam jenjang waktu yang sama saat saya menggunakan PopAds dan PopCash keduanya menghasilkan penapatan yang berbeda. Jika di PopCash saya bisa mendapatkan $1,000 (seribu dolar), namun di PopAds saya bisa mencapat $3,000 (tiga ribu dolar). Tentu saja hal ini bisa menjadi pertimbangan pemilik blog atau website download dan streaming untuk memilih mana yang bisa dijadikan iklan prioritas.



Saya menggunakan PopAds bersamaan dengan PopCash, yaitu sekitar tahun 2013 hingga sekarang dan belum pernah mendapatkan masalah apapun. Banyak juga blogger diluar sana yang mengulas tentang PopAds sebagai alternatif iklan untuk situs yang ditolak AdSense.

Seiring berjalannya waktu, PopAds menjadi sangat diminati dan hampir seluruh blog atau website yang berbau download menggunakan periklanan ini. Jelas, banyak orang yang memang mengandalkan PopAds sebagai mesin penghasil dolar yang 100% aman.


PopAds


Gambar diatas adalah dasbor akun PopAds pribadi saya yang sampai saat ini sudah dibayar oleh PopAds hingga $3,700 (tiga ribu tujuh ratus dolar) lebih. Jika kamu adalah pemilik blog atau website dowload dan streaming, ada baiknya kamu memikirkan untuk menggunakan PopAds sebagai periklanan.



Minimum pencairan PopAds sangatlah minim, yaitu $5 dan dibayarkan melalui Paypal dalam waktu kurang dari 1x24 jam setiap harinya. Berikut ini penjelasan merinci tentang sistem kerja situs PopAds.


POPADS

    Minimal Penarikan : $5
 Penarikan Ke : Paypal, Payoneer, dan Wire
  Waktu Tunggu : 1x24 Jam
  Pendaftaran Akun : Gratis
 Menerima Ad*lt Site : Ya
  Add Site Review : Ya
  Situs Resmi PopAds : https://popads.net


Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk coba menggunakan PopAds?

Tentu saja jawabannya ada pada diri masing-masing ya. Bagi kamu yang ragu, saya anjurkan untuk membuang jauh-jauh rasa keraguan itu sebab PopAds benar-benar membayar publishernya sejak awal saya menggunakannya dan sampai artikel ini saya tulis.

Belum ada Komentar untuk "Review Dan Payproof PopAds Terbaru 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel