Review Dan Payproof PopCash Terbaru 2019

Review Dan Payproof PopCash

PopCash adalah situs yang periklanan yang cukup populer hingga detik ini. Menurut catatan riwayat Whois Lookup, domain popcash.net pertama kali teraftar pada 13 Agustus 2012. Ribuan pemilik blog dan website kini sudah sangat akrab dengan PopCash, bahkan tidak seikit dari mereka menjadi penayang iklannya.

Saya pribadi mengenal PopCash saat domainnya masih berusia seumur jagung, tepatnya pada 2013an. Sampai sekarang, beberapa situs wap yang saya pegang masih mendatangkan dolar dari PopCash meski tak sebanyak dulu.

Belakangan ini visitor situs wap memang mulai menurun perlahan dari SERP Google. Hampir semua situs yang sekarang mangkal di Pageone Google adalah situs berita dan portal besar, sulit bersaing dengan mereka jika tidak tahu teknik untuk mendongkrak visitor.



Next, berbicara soal PopCash pasti kamu ingin tahu seberapa terpercayanya periklanan dari mereka, dan apakah mereka benar-benar membayar penayang iklan (publisher).

Sejauh pengalaman saya menggunakannya, PopCash 100% aman. Dimana saya sudah dibayar $1,400 (seribu empat ratus dolar) lebih. Meski CPC dari iklan Popup PopCash sangat minim, akan tetapi PopCash benar-benar membayar publishernya. Lumayan untuk membayar perpanjang web hosting dan domain setiap tahunnya. Berikut ini adalah screenshot Payproof PopCash saya :


PopCash


PopCash sangat cocok disandingkan dengan blog atau situs download dan streaming movie sebab banyaknya visitor dari kedua kategori tersebut, karena saya juga menggunakan PopCash untuk situs wap download yang memang tidak mungkin untuk menggunakan AdSense.



Oh ya, PopCash juga memiliki nominal Payout yang kecil yaitu $10 (sepuluh dolar) dan bisa langsung cair ke Paypal dalam waktu 1x24 jam. Berikut ini rincian jelas tentang situs PopCash dan metode-metodenya.


POPCASH

    Minimal Penarikan : $10
 Penarikan Ke : Paypal, Payoneer, Skrill, WebMoney, Paxum, dan ePayments
  Waktu Tunggu : 1x24 Jam
  Pendaftaran Akun : Gratis
 Menerima Ad*lt Site : Ya
  Add Site Review : Ya
  Situs Resmi PopCash : https://popcash.net


Nah sekarang kamu yang ingin langsung coba menghasilkan dolar dari blog atau situs web bisa menggunakan PopCash sebagai alternatif iklan lain. Jangan ragu, karena saya sendiri sudah menggunakannya sejak 2013 dan tidak pernah ada masalah apapun sampai sekarang.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 Comments:

Posting Komentar