Cara Hapus Akun Instagram Permanen Selamanya

Cara Hapus Akun Instagram Permanen

Masih banyak yang belum tahun tentang cara menghapus akun Instagram permanen selamanya. Ada yang berfikir bahwa memang akun IG tidak dapat dihapus. Akan tetapi, pada kenyataannya akun Instagram bisa dihapus melalui browser web.

Browser web yang saya maksud disini adalah aplikasi browser seperti Chrome, Firefox, dan lain sebagainya. Menurut halaman resmi dukungan Instagram, akun hanya dapat dihapus permanen jika pengguna login melalui browser web.



Jika kamu ingin menghapus akun Instagram permanen selamanya, cukup dengan login ke Instagram di aplikasi browser dan setelah login berhasil, buka link langsung ke halaman penghapusan akun di https://instagram.com/accounts/remove/request/permanent/. Maka kamu diminta untuk memberi alasan penghapusan akun.

INFORMASI : Mohon diperhatikan, penghapusan akun permanen ini bersifat mutlak yang artinya kamu tidak akan bisa mengembalikan akun dengan cara apapun. Sebaiknya gunakan penonaktifkan sementara jika kamu hanya ingin menonaktifkan akun sementara saja. Link langsung ke penonaktifkan sementara https://www.instagram.com/accounts/remove/request/temporary/.

Namun jika kamu yakin ingin menghapus akun Instagram permanen, langsung saja buka linknya dan isi alasan penghapusan akun.


Alasan Penghapusan Akun Instagram

Setelah memilih alasan, maka kamu diharuskan memasukkan password akun untuk terakhir aklinya.


Hapus Akun Instagram Permanen



Dalam sekejap akun kamu langsung terhapus dari Instagram dan benar-benar tidak dapat dibuka atau ditemukan lagi.


Akun Instagram Berhasil Terhapus


Nah begitulah cara menghapus akun Instagram permanen selamanya. Kamu hanya dapat melakukan cara ini di browser web, sebab di aplikasi IG Android maupun iOS tidak ada menu untuk menghapus akun.

Belum ada Komentar untuk "Cara Hapus Akun Instagram Permanen Selamanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel