Cara Melaporkan Akun PUBG Yang Di Hack Dan Menggunakan Cheat

Cara Melaporkan Akun PUBG Yang Di Hack Dan Menggunakan Cheat

Jika kamu adalah penggemar game PUBG (Player Unknown's Battlegrounds) pasti sering mendengar jika ada akun yang di hack atau curang saat dalam permainan misalnya, menggunakan cheat atau membunuh teman dalam tim. Tikdan seperti itu memang dilarang dalam game apapun, termasuk di PUBG.

Untuk melaporkan kasus-kasus seperti ini pengguna harus memiliki akun PUBG, dan memberikan informasi merinci mengenai kejadian yang ingin dilaporkan.



Namun jika masalah kamu benar-benar harus dilaporkan dan mesti diselesaikan dengan tim PUBG, segeralah melaporkannya melalui menu di dalam aplikasi PUBG itu sendiri yang bertuliskan Report dalam mode permainan.


Report PUBG Cheaters


Menu report ini adalah untuk melaporkan tindak kecurangan atau cheat dan kamu harus memberikan bukti screenshot dalam mode death cam (akun yang sudah terbunuh). Kemudian memilih Others dalam kolom pilihan untuk melapor. Isi dengan teks "Cheaters" dalam kolom tersebut (tanpa tanda kutip ya) lalu kirim laportan / report.


PUBG Cheat


Selain cara diatas yang menggunakan menu di dalam game, bisa juga melaporkan cheaters PUBG dan akun yang di hack dengan cara manual, yaitu mengirimkan email ke tim PUBG Official yang beralamat di  pubgmobile_cs@tencentgames.com  dan berikan judul email sesuai dengan laporan yang kamu ingin laporkan.




PENTING : Tim PUBG memverifikasi laporan kamu, jadi pastikan untuk menggunakan layanan bantuan apabila terdesak saja. Jangan sesekali menggunakannya untuk melaporkan laporan palsu atau apapun yang sebenarnya tidak terjadi. Jika terbukti laporan kamu palsu, tim PUBG berhak memberikan sangsi ke akun pelapor.

Syarat untuk melaporkan kejadian penting seperti akun PUBG yang di hack atau cheaters ke email PUBG Official adalah kamu harus memiliki bukti yang jelas dan lengkap misalnya, bukti video screen recorder saat permainan berlangsung atau data apapun yang dapat membuktikannya. Sebab dengan menunjukkan bukti yang valid ke tim PUBG, mereka akan lebih cepat merespon laporan kamu.

Jangan lupa untuk menyiapkan rincian akun kamu (sebagai pelapor) seperti berikut ini jika laporan manual kamu ingin di respon dengan cepat.

Nama panggilan Anda di PUBG :
Nama pengguna yang Anda laporkan :
Waktu dan Tanggal kejadian :
Deskripsi kejadian :



Pastikan menjelaskan dalam bahasa yang baik dan benar, sebab tidak semua tim PUBG Official menggunakan bahasa Indonesia. Jadi mereka akan menerjemahkan isi di dalam laporan kamu. Apabila bahasa yang digunakan adalah singkatan atau bahasa alay, kemungkinan besar mereka tidak memahami dan akhirnya mengabaikan laporan yang kamu kirim.

Nah cara-cara diatas adalah yang paling mudah untuk melaporkan akun PUBG yang di hack atau melaporkan cheaters yang sedang marak diperbincangkan akir-akir ini.

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 Comments:

Posting Komentar