Cara Nonton YouTube Tanpa Iklan

YouTube Tanpa Iklan

Akhir-akhir ini YouTube menjadi sorotan netizen karena semakin banyaknya dan lamanya durasi iklan yang tampil di setiap video. Para netizen sering mengakali agar dapat menonton video di YouTube tanpa iklan, bahkan dengan berbagai cara yang unik seperti melakukan ROOT Android agar dapat menggunakan pemblokir iklan yang populer seperti AdAway APK.

Disini saya pribadi sering menonton video YouTube dari browser yang sudah mendukung fitur Adblock seperti Via Browser dan UC Web. Akan tetapi, karena kebanyakan orang malas menggunakan browser untuk menonton video YouTube, jadi banyak yang bilang itu tidak efisien. Maklum lah, mananya juga netizen ya hehe.



Selain menggunakan browser yang mendukung Adblock, ternyata ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang mampu memblokir iklan saat kita menonton video YouTube. Berikut ini ada aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan iklan di YouTube saat menonton video.


1. Videoder APK [Android - NO ROOT]

Videoder adalah aplikasi YouTube Downloader terbaik menurut saya, aplikasi ini mampu mendownload video YouTube hanya dengan beberapa kali klik saja. Tidak hanya download sebagai video, Videoder juga memiliki fitur converter yang mana bisa mengubah video yang kamu download menjadi mp3 dan menyimpannya ke ponsel. Tak lupa, pengmembang aplikasi Videoder juga memberikan Adblock dalam aplikasinya untuk pengguna yang hanya ingin menonton video tanpa mendownloadnya. Saya jamin, jika kamu menggunakan aplikasi ini akan betah nonton video di YouTube.



2. OGMods YouTube APK [Android - NO ROOT]

OGMods YouTube adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton video YouTube tanpa iklan. Aplikasi yang memiliki fitur mirip dengan Videoder ini juga mampu mendownload video dari YouTube dan menyimpannya ke ponsel kamu. Fitur tambahan lainnya dari OGMods YouTube adalah fitur Adblock untuk memblokir iklan dan fitur Background Playback dimana dengan fitur ini kamu bisa menonton video YouTube tanpa harus takut keluar saat beralih ke aplikasi lain.






3. Browser [Android - NO ROOT]

Jika kamu enggan untuk menggunakan aplikasi untuk menonton YouTube tanpa iklan, dari browser web yang memiliki fitur Adblock juga bisa. Banyak aplikasi browser yang saat ini sudah mendukung pemblokir iklan termasuk iklan di YouTube seperti UC Web, Opera, Via Browser, dan banyak lagi.


4. AdBlock [KOMPUTER / PC]

Khusus untuk pengguna komputer, jika kamu menggunakan browser Chrome, Forefox, atau Opera, kamu dapat memanfaatkan ektensi gratis yang bernama AdBlock. Ektensi ini mampu menangkis semua iklan saat kamu menjelajah di internet, juga iklan-iklan yang ada di sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Pinterest. Secara otomatis, kamu bisa menghemat kuota karena tidak melihat iklan yang terkadang adalan animasi atau video autoplay.





Meskipun hampir setiap netizen lebih memilih untuk tidak menghiraukan iklan yang muncul saat berinternet, namun ada juga orang yang ingin saat menjelajah justru kesal saat menemukan situs web yang penuh dengan iklan mengganggu. Dengan AdBlock kamu dapat menyembunyikan semua iklan tanpa harus mengatur apapun pada komputer.

Kalau kamu sendiri lebih pilih pakai cara yang mana nih?

Belum ada Komentar untuk "Cara Nonton YouTube Tanpa Iklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel