Cara Membuat Laporan Chat Ceklis Satu Di WhatsApp

Cara Sembunyikan Terakhir Online Di WhatsApp

WhatsApp Mods memang punya segudang fitur yang membuat siapapun ingin menggunakannya. Saya pribadi menggunakan WhatsApp Mods sampai detik ini dan masih mengandalkan fitur-fitur kerennya yang tidak ada di versi WhatsApp Official Playstore.

Pernahkah kamu chatting dengan teman, namun saat kamu mengirim chat ke mereka laporan chat menunjukkan ceklis satu? Kalau pernah, berarti teman chat kamu menggunakan satu dari sekian varian aplikasi WhatsApp Mods.



WhatsApp Mods memang memiliki fitur privasi yang bisa melakukan banyak kustomisasi pada pengaturan WhatsApp. Biasanya fitur privasi dari WhatsApp Mods ini digunakan untuk iseng-iseng agar teman chat bingung dan bertanya-tanya sepert ini :


• Ko gw ngirim ke lu ceklis satu ya? Tapi kok lu bisa bales sih?

• Ko gw chat ke lu pending? Tapi lu bales ya?

• Bro knp cma ke lu aj chat gw pending? Ke yg lain nggak, kok bsa si?


Pertanyaan seperti ini pasti akan kamu terima saat teman chat bingung kenapa bisa membalas chat mereka padahal di laporan di chat WhatsApp menandakan pending  atau ceklis satu.

Sebenarnya cara bikin laporan chat WhatsApp ceklis satu adalah fitur privasi bawaan WhatsApp Mods yang bisa di kustom melalui pengaturan privasi yang setiap pengguna WhatsApp Mods bisa melakukannya. Tentu dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Mods seperti YOWA, FMWA, atau GBWA.




Menggunakan WhatsApp Mods, tentu kamu bisa mengatur privasi ini agar di laporan chat yang dikirim teman hanya menampilkan ceklis satu di laporan.


Bagaimana cara mengaturnya?


Cukup dengan membuka pengaturan WhatsApp Mods dan arahkan pada bagian PRIVASI, kemudian klik pada pengaturan Contacts. Ceklis pengaturan yang bertuliskan Sembunyikan dua centang.


Sembunyikan Dua Centang.jpg


Jika sudah, klik OK dan keluar dari WhatsApp Mods dan buka lagi. Untuk memastikan bekerja atau tidaknya fitur tersebut, chat salah satu teman kamu dan tanyalah apakah mereka hanya melihat ceklis satu.

Menarik bukan kalau teman-teman kamu heran saat chat dengan kamu di WhatsApp, seperti chat pending namun kamu tetap bisa membalasnya dengan normal.



Tapi, jika kamu memiliki grup atau koneksi bisnis yang menggunakan WhatsApp sebagai sarana komunikasi untuk bekerja, sebaiknya hindari untuk mengaktifkan fitur ini. Sebab rekan kerja kamu tentu akan jengkel jika mereka mengirimkan chat namun selalu menampilkan ceklis satu, dan pastinya membuat reputasi kamu kurang baik di mata rekan keraja (kurang professional).

Tertarik menggunakan WhatsApp Mods?

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 Comments:

Posting Komentar