Microsoft Segera Produksi Wiski Dengan Teknologi AI

Microsoft Produksi Wiski Dengan Teknologi AI

Untuk pertama kalinya perusahaan teknologi berskala internasional, Microsoft melirik bisnis minuman keras jenis wiski. Tak tanggung-tanggung, pihaknya juga menggabungkan kecanggihan teknologi AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan untuk meracik minuman tradisional ini. Menurut catatan Wikipedia, wiski pertama kali ada pada tahun 1405 di Irlandia yang dibuat oleh biatawan.

Dari halaman berita resmi, Microsoft telah menerbitkan informasi mengenai perkembangan bisnis baru mereka ke ranah Miras (minuman keras), dan akan mulai membuat alat berupa tong besar yang di kontrol dengan alat-alat canggih termasuk teknologi AI.



Tong Pembuat Wiski Microsoft


Tong besar yang dibuat Microsoft bertujuan sebagai alat untuk mencampur berbagai jenis komposisi untuk membuat wiski. Meski beberapa pencinta wiski di AS tidak terlalu yakin hasil wiski buatan Microsoft memiliki rasa dan aroma yang sama seperti halnya wiski tradisional yang dibuat dengan cara penyulingan hingga pematangan di dalam tong kayu hingga belasan bahkan puluhan tahun lamanya.

Menangkal pemikiran tersebut, rupanya Microsoft sudah menyiapkan dengan matang bisnis mirasnya ini. Pihaknya telah menggandeng para ahli wiski dan maser pencicip rasa. Mereka tahu betul bahwa masyarakat akan bertanya-tanya soal rasa dan aroma wiski buatannya. Karena wiski racikan Microsoft yang dibantu dengan peralatan canggih digadang-gadang hanya membutuhkan waktu beberapa jam untuk mencampur dan mengolah komposisi wiski sampai benar-benar menjadi wiski siap minum. Hmm... waku yang sangat singkat ya.



Entah kapan Microsoft akan mulai mengedarkan wiski buatannya ke publik, saat artikel ini saya tulis, pihak Microsoft masih dalam tahap pengembangan alat pengolah wiski.

Mungkinkah wiski buatan Microsoft ini akan benar-benar dapat menyaingi keaslian rasa dan aroma wiski tradisional?

Jika kamu rasa artikel ini bermanfaat dan layak dibaca oleh orang lain, jangan ragu untuk membagikannya kepada teman-teman atau saudara dengan meng-klik tombol sosial media diatas ini.

0 Comments:

Posting Komentar