Cara Bayar Lazada Pakai Paypal

Cara Bayar Lazada Pakai Paypal

Bagi orang yang tidak memiliki ATM namun memiliki akun Virtual Bank seperti Paypal pasti akan kesulitan saat ingin melakukan transaksi, khususnya membayar di situs online shop. Saya merasakan masa-masa sulit tersebut saat belum munculnya Multi Payment Processing seperti OVO, Dana, Midtrans, dan lainnya.

Banyak pula yang berharap (termasuk saya), situs-situs e-commerce besar seperti Lazada memberikan opsi pembayaran melalui Paypal, mengingat Lazada adalah salah satu situs e-commerce terbesar di Asia.



Saat ini, Lazada Indonesia masih belum mendukung pembayaran melalui Paypal. Namun kita bisa mengakali dengan cara yang sedikit unik namun tetap bisa menggunakan uang di Paypal untuk pembayaran di Lazada.

Maksudnya unik gimana nih gan?

Jadi begini, jika kamu ingin menggunakan uang dari Paypal untuk berbelanja di Lazada, itu bisa dilakukan dengan terlebih dahulu mencairkan uang dari Paypal ke Multi Payment Processing, dan kemudian membayar belanjaan di Lazada dengan Multi Payment Processing yang kamu gunakan.

Ribet?

Jelas, ini sangat merepotkan. Tapi dengan cara ini 100% pasti berhasil. Jika kamu ingin menggunakan uang Paypal untuk berbelanja di Lazada, mungkin inilah cara paling amannya.

PERSIPAN :
Akun Paypal Terverifikasi
Akun Multi Payment Processing Terferifikasi
Akun Lazada




1. Pastikan kamu sudah memiliki akun Multi Payment Processing yang sudah di verifikasi ke. Apabila belum, lakukan verifikasi terlebih dulu. Karena saya menggunakan OVO, jadi saya meng-upgrade keanggotaan menjadi Primer dengan berfoto selfie dengan KTP hehe.


2. Jika kamu sudah memiliki akun Multi Payment Processing terverifikasi, sekarang kaitkanlah dengan akun Payapl agar dapat mencairkan dana dari Paypal ke OVO. Untuk tutorial ini sudah pernah saya tulis sebelumnya di artikel yang berjudul Cara Kirim Uang Dari Paypal Ke OVO.

CATAT : Perlu diketahui agar dapat menarik dana dari Paypal ke OVO, nama di kedua akun harus sama.


3. Lakukan tarik dana / withdraw dari Paypal ke OVO.


4. Setelah dana dari Paypal masuk ke akun OVO, sekarang kamu bisa berbelanja di Lazada menggunakan OVO.



Selain di Lazada, kamu bisa menggunakan OVO untuk berbelanja di banyak situs e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan masih banyak lagi.

Begitulah cara bayar Lazada pakai Paypal, meski harus melibatkan Multi Payment Processing, tetapi cara ini legal dan dibolehkan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Lazada Pakai Paypal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel