Cara Gunakan OVO Sebagai Metode Pembayaran Adsense

Cara Gunakan OVO Sebagai Metode Pembayaran Adsense

OVO kini bisa digunakan untuk banyak keperlua transaksi online. Mulai dari belanja online, beli pulsa, bayar tagihan, dan banyak lagi manfaat yang didapat jika kita menggunakan OVO.

Selain untuk transaksi lokal, ternyata OVO juga bisa digunakan sebagai wadah atau tempat berlabuhnya pemabayaran dari Adsense. Ya, sama seperti bank lainnya, OVO juga dapat kita gunakan sebagai metode pembayaran Adsense.

Jika kamu adalah Blogger atau YouTuber yang bergelut dengan Adsense, kamu bisa memakai cara ini untuk menerima pembayaran Adsense ke OVO pribadimu. Cara menghubungkan OVO ke Adsense juga terbilang mudah, hanya beberapa langkah saja. Berikut ini caranya.



Cara Gunakan OVO Sebagai Metode Pembayaran Adsense




1. Buka akun Adsense kamu dan pergi ke menu Pembayaran.

Tambah Metode Pembayaran Adsense

Disana kamu bisa menemukan menu untuk menambahkan rekening baru dan klik menu tersebut.


2. Saat diminta untuk mengisi kolom formulir bank, isi dengan rekening BANK NATIONAL NOBU.

Tambah Metode Pembayaran Bank National Nobu

Selain bank, kamu juga perlu memasukkan angka 9 pada kolom nomor rekening yang dilanjutkan dengan nomor hp akun OVO. Sebagai contoh, saya memiliki akun OVO dengan nomor hp 085212345678 maka nomor rekening saya adalah 9085212345678 (angka 9 diawal nomor hp).



3. Apabila semua kolom sudah terisi, klik Simpan. Setelah itu Adsense akan mengirimkan uang ke akun OVO kamu (biasanya 1 sampai 2 hari) untuk verifikasi kepemilikan akun. Jumlanya kurang dari Rp 1.000. Setelah uang tersebut masuk, buka Adsense dan lakukan verifikasi.


Begitulah cara gunakan OVO sebagai metode pembayaran Adsense. Sama saja seperti menambahkan akun bank biasa, namun ini lebih mudah. Kamu juga bisa memilih OVO sebagai metode pembayaran default Adsense.

Belum ada Komentar untuk "Cara Gunakan OVO Sebagai Metode Pembayaran Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel