Cara Kirim Uang Dari Paypal Ke OVO

Cara Kirim Uang Dari Paypal Ke OVO

Bagi sebagian besar blogger dan orang yang aktif di internet mungkin sudah tahu cara mengirim uang dari Paypal ke OVO. Tapi tidak sedikit juga yang belum mengetahuinya dan pasti cara ini akan sangat berguna untuk pengetahuan di kemudian hari.

Jika kamu memiliki uang di akun Paypal dan ingin mencairkannya ke akun OVO, itu bisa, bahkan sangat mudah!

Disini saya akan menjelaskan langkah demi langkah untuk mengirim uang dari Paypal ke OVO lengkap dengan gambar.



Syarat dan Ketentuan :
Sebelum melanjutkan cara kirim uang dari Paypal ke OVO, pastikan nama di akun Paypal dan OVO kamu sama. Karena jika nama pengirim dan penerima berbeda mungkin kamu akan mendapatkan masalah / gagal transfer.


1. Tambahkan Rekening OVO ke akun Paypal


Memang OVO punya rekening? Jelas, OVO adalah layanan pembayaran dan transaksi online yang bisa dibilang terbesar di Indonesia saat ini. Ia memiliki bank sendiri yang bernama PT Bank Nationalnobu, dan kamu perlu menambahkan rekening mereka di akun Paypal untuk bisa transfer uang ke akun OVO pribadimu.

Untuk menambahkannya sama seperti kamu menambahkan kartu kredit, yaitu dengan pergi ke menu Tambah rekening bank atau kartu kemudian pilih Hubungkan Rekening Bank.

Tambah Rekening Paypal

Saat diminta data, isikan seperti gambar dibawah ini.

Hubungkan Rekening Bank ke Paypal

Nama Bank : PT BANK NATIONAL NOBU
Kode Bank : 5030017
Nomor Rekening : 9 + nomor hp OVO pribadimu

Keterangan :
Bagian rekening diisi dengan angka 9 dan nomor hp kamu yang terdaftar di OVO. Contoh nomor hp saya adalah 0899123456789 maka nomor rekening yang saya masukkan adalah 90899123456789.




Apabila semua kolom sudah terisi, klik tombol Hubungkan Bank Anda. Maka kamu akan menerima kode verifikasi melalui SMS ke no hp yang terdaftar di akun Paypal dan lakukan verifikasi penambahan rekening bank baru.


2. Tarik Dana Paypal ke OVO


Setelah rekening bank OVO sudah ada dalam daftar rekening bank kamu di Paypal, sekarang kamu bisa mencairkan atau withdraw uang dari Paypal ke OVO dengan cara Tarik Dana dan pilih PT BANK NATIONAL NOBU.

Tarik Dana Paypal ke OVO


3. Transfer


Masukkan nominal uang yang ingin kamu kirim ke OVO dan jika sudah klik Berikutnya.

Transfer Uang dari Paypal ke OVO

Uang yang di transfer tersebut akan sampai di akun OVO pribadimu pada 2 sampai 4 hari kerja.



CATAT : Sebaiknya kirim uang dari Paypal ke OVO dilakukan pada hari Senin sampai Jum'at saja dan hindari pengiriman di hari libur. Hal ini wajib kamu ketahui agar dana yang dikirim oleh Paypal tidak tertahan di bank selama hari libur.

Oh iya, selain itu mengirim uang dari Paypal ke OVO diatas Rp 1,5jt tidak akan dikenakan biaya sedikitpun. Jadi sebaiknya kamu mencairkan uang lebih dari 1,5jt agar tidak terpotong biaya fee.

Belum ada Komentar untuk "Cara Kirim Uang Dari Paypal Ke OVO"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel