12 Tools Untuk Mengembalikan File Yang Terinfeksi Virus Ransomware

Ransomware

Jika kamu sedang mencari cara untuk mengembalikan file yang dienkripsi oleh virus Ransomware, maka kamu masuk ke dalam artikel yang tepat. Disini saya ingin berbagi 12 tools yang dapat digunakan untuk membuka kunci dari virus Ransomware tanpa harus membayar atau kehilangan file.

Ancaman ransomware memang kembali meningkat dalam beberapa waktu belakangan ini setelah popularitasnya mulai redup akhir 2017 silam, yang sebelumnya dikenal dengan nama WannaCrypt / WannaCry, Petya atau Locky Ransomware.



Virus ini sekarang dikembangkan oleh kelompok-kelompoh hacker atau peretas yang ingin mencari uang dengan cara menyandera file-file penting pada komputer korbannya. Dulu, target dari virus Ransomware adalah perusahaan besar, rumah sakit, dan instansi pemerintah, namun sekarang merajalela dan menginfeksi komputer atau laptop pribadi.

Kamu bisa mencoba salah satu maupun satu persatu dari 12 Tools Untuk Mengembalikan File Yang Terinfeksi Virus Ransomware dibawah ini.

1. Cisco TeslaCrypt

2. Emsisoft Ransomware Decryption

3. Avast Ransomware Decryption

4. Trend Micro Ransomware File Decryptor

5. McAfee Ransomware Recover (Mr2)

6. AVG Ransomware Decryption Tools

7. BTCWare Decryption

8. ESET Crysis Decryptor

9. Kaspersky No Ransom

10. Tesladecrypt

11. 360 Ransomware Decryption

12. QuickHeal Ransomware Decryption


Dari 12 Tools Untuk Mengembalikan File Yang Terinfeksi Virus Ransomware diatas, mungkin tidak semuanya dapat digunakan untuk menghapus 100% virus ransom. Pasalnya, para pengembang virus ini selalu mengubah-ubah algoritma.



Oleh karena itu, kamu harus memilih salah satu atau mencobanya satu persatu agar menemukan hasil yang mungkin bisa membasi virus ransom dan mengembalikan seluruh file penting di komputer kamu.

Selain itu, jika kamu kesulitan dalam menentukan ransomware jenis apa yang menginfeksi komputer kamu, silahkan mengunjungi situs NoMoreRansom dan perhatikan setiap alat yang tersedia disana.

Situs tersebut mengarsip belasan alat terbaru dan terbaik untuk mengembalikan file yang terinfeksi virus ransomware.

Belum ada Komentar untuk "12 Tools Untuk Mengembalikan File Yang Terinfeksi Virus Ransomware"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel