Cara Terbaru Upgrade Akun OVO Club Ke Premier

Cara Upgrade Akun OVO

OVO adalah aplikasi multi payment processing yang memberikan pengguna kenyamanan dan kemudahan dalam pembayaran saat berbelanja online maupun offline. Siapapun bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant yang mendukung OVO (OVO Accepted Here).

Dengan menggunakan OVO kita dapat melakukan pembayaran dengan sangat cepat dan aman. Tetapi, OVO memiliki dua jenis level pada setiap akun yang dimiliki pengguna, diantaranya adalah akun OVO Club dan akun OVO Premier.



Perbedaan akun OVO Club dan OVO Premier sangat signifikan, yaitu :


OVO Club

Maksimal OVO Cash Rp 2.000.000
Tidak bisa transfer ke Bank
Tidak bisa transfer ke sesama pengguna OVO
Tidak bisa akses fitur OVO Budget
Tidak bisa akses fitur OVO Invest


OVO Premier

Maksimal OVO Cash Rp 10.000.000
Bisa transfer ke Bank manapun
Bisa transfer ke sesama pengguna OVO
Bisa akses fitur OVO Budget
Bisa akses fitur OVO Invest


Untuk dapat memperoleh akun OVO Premier, pengguna harus melakukan verifikasi kepemilikan akun dengan cara foto selfie dan foto KTP. Tentunya, sebelum melakukan upgrade pengguna harus meyiapkan aplikasi dan akun OVO Club diponsel dengan kamera yang cukup baik agar proses verifikasi bisa dilakukan lebih cepat.

CATAT : Pengalaman pribadi saya saat melakukan upgrade akun OVO Club ke OVO Premier memakai ponsel dengan kamera pas-pasan selalu gagal karena hasil foto tidak begitu jernih. Lalu, setelah saya memakai ponsel dengan kamera yang "wah" dan hasil foto pun sangat tajam, kurang dari 10 menit akun saya langsung di acc menjadi OVO Premier.




Nah jika kamu sudah menyiapkan semuanya, sekarang kamu bisa masuk ke aplikasi OVO dengan akun pribadi dan lakukan upgrade.

Saya sarankan lagi untuk mengambil posisi foto di siang hari dan tempat yang terang. Hal ini bisa mempermudah tim yang memverifikasi untuk segera mengambil tindakan.

Tunggu beberapa menit sampai ada notifikasi email dan dari aplikasi OVO apakah akun kamu di acc atau tidak.


Berhasil Upgrade OVO Premier


Kebanyakan akun yang tidak di acc adalah akun yang memiliki nama berbeda dengan KTP, foto selfie dengan KTP kurang jelas, foto tidak sesuai syarat yang ditentukan.

Tapi jangan berkecil hati jika permohonan untuk upgrade ditolak, kamu masih bisa melakukannya lagi di waktu mendatang atau saat ini juga. Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, kamera ponsel untuk foto selfile bersama KTP haruslah jernih, ini kuncinya.



Bila tidak ada ponsel dengan kamera yang jernih, kamu juga bisa melakukan upgrade akun OVO di Booth resmi OVO yang tersedia diberbagai daerah. Alamat-alamat OVO Booth bisa dilihat pada halaman ini.

Jikalau kamu sudah di acc ke akun OVO Premier, maka semua fitur OVO bisa langsung dinikmati. Contohnya adalah menggunakannya untuk transfer ke Bank ataupun Virtual Account seperti yang sering saya gunakan untuk membayar pesanan di AliExpress dan Shopee.

Kamu juga bisa menyimpan uang dengan maksimal Rp 10jt atau melakukan investasi dari akun OVO Premier lho.

Tertarik untuk mengupgrade akun OVO Club ke OVO Premier?

Belum ada Komentar untuk "Cara Terbaru Upgrade Akun OVO Club Ke Premier"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel