5 Tempat Destinasi Wisata Terbaik Untuk Liburan Tahun Baru 2020

Liburan Tahun Baru 2020

Merencanakan liburan tahun baru 2020 bersama keluarga yang sempurna tetapi sulit memutuskan mau pergi kemana?

Jangan sia-siakan hari libur kamu hanya untuk berdiam dirumah atau berinternet seharian penuh. Keluar dari rumah dan mencari suasana menyenangkan bersama keluarga, kerabat, teman, dan pacar, pada hari-hari bertanggal merah tersebut akan lebih membuat kamu fresh, juga bisa menghilangkan penat di kepala selama beberapa hari.

Disini carauntukmembuat.com akan memberikan rekomendasi 5 Tempat Destinasi Wisata Terbaik Untuk Liburan Tahun Baru 2020 yang bisa kamu pikirkan untuk memilih salah satunya.



1. Menginap Di Villa

Liburan di Villa.jpg
Source : TheLuxurySignature.com

Menghabiskan waktu liburan tahun baru 2020 bersama keluarga dan menginap di villa adalah pilihan terbaik. Selain dapat tetap bersama keluarga tercinta, kita juga bisa berekreasi ditempat wisata sekitar, atau mengadakan acara khusus keluarga di lokasi villa.

Di Indonesia, khususnya di kota-kota besar yang memiliki tempat wisata pegunungan banyak villa-villa menarik yang layak untuk dijadikan tempat destinasi wisata keluarga.


2. Mendaki Gunung

Mendaki Gunung
Source : Lanemetro.com

Bagi kamu penggemar olahraga hiking (jalan kaki), mendaki gunung adalah cara yang paling memuaskan untuk menikmati liburan akhir tahun. Tak hanya dapat merasakan suasana hutan pegunungan yang asri dan sejuk, hiking juga bisa mengurangi stres selama hari-hari kemarin bekerja.

Destinasi wisata mendaki gunung terbaik di Indonesia hampir ada di setiap pulau, misalnya gunung-gunung populer yang sering di daki oleh penggemar olahraga hiking ialah: Jawa Barat (Gunung Gede), Jawa Tengah (Gunung Slamet), Jawa Timur (Gunung Semeru), Sumatera Barat (Gunung Kerinci), dan NTB (Gunung Rinjani).

CATAT : Sayangnya, wisata mendaki gunung yang menyehatkan ini tidak bisa diikuti oleh balita atau orang yang memiliki masalah dengan kesehatan.

3. Rekreasi Ke Pantai

Liburan di Pantai
Source : WindAndWaterSports.com

Bukan hal yang aneh, pantai menjadi salah satu tujuan orang-orang untuk menghabiskan waktu liburan tahun baru 2020. Terbkti, di liburan tahun-tahun yang lalu pantai selalu penuh sesak dengan masyarakat yang menunggu pergantian tahun di bibir pantai.

Biasanya, penginapan-penginapan di tepi pantai akan penuh terisi 3 hari sebelum tanggal pergantian tahun. Oleh karena itu, jika kamu ingin menghabiskan waktu liburan dengan menginap di penginapan tepi pantai, kamu harus booking penginapannya 1-2 minggu sebelum tanggal 31 desember.




4. Jalan-Jalan Ke Tempat Populer

Liburan di Yogyakarta
Source : ThingsTodoInJogja.asia

Jalan-jalan di tempat populer mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok jika kamu menyukai lingkungan yang ramai dan banyak obyek wisata disekitarnya. Yogyakarta dan Bali adalah dua tempat destinasi wisata terbaik untuk liburan tahun baru 2020.

Sudah sangat terkenal hingga mancanegara, kedua tempat tersebut bisa dipastikan akan sangat ramai dimalam pergantian tahun. Beberapa acara yang diadakan oleh masyarakat setempat atau pemerintah kota pasti diselenggarakan untuk menghibur wisatawan lokal dan luar negeri.


5. Berlibur Di Kampung Halaman

Liburan di Kampung Halaman
Source : Sasint / Pixabay.com

Terakhir adalah berlibur ke kampung halaman untuk kembali merasakan suasana yang telah lama dinanti-nantikan. Liburan dikampung halaman sangat cocok bagi kamu yang telah lama tinggal di kota lain. Ini adalah destinasi liburan keluarga terbaik.



Merasakan suasana kampung seperti dulu sebelum pindah ke kota lain memang sangat menyenangkan. Selain bisa berkumpul bersama sanak saudara, kita juga bisa bertemu kembali dengan teman-teman lama. Berlibur sekaligus mengobati kangen, kampung halaman adalah obatnya.


Nah dari 5 Tempat Destinasi Wisata Terbaik Untuk Liburan Tahun Baru 2020 diatas, mana yang akan kamu pilih di akhir taun nanti?

Belum ada Komentar untuk "5 Tempat Destinasi Wisata Terbaik Untuk Liburan Tahun Baru 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel