Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Dibuka

Lagi-lagi simontok, aplikasi buatan developer lokal ini sering menuai banyak kontroversi. Ada pihak-pihak yang mendukung, ada pula yang mengecam agar segera dihentikannya aplikasi hiburan dewasa terpopuler ini.

PERINGATAN : Konten ini berisi materi yang khusus diperuntukkan bagi orang yang berusia diatas 21 tahun. Bilamana kamu belum berusia 21 tahun, silahkan meninggalkan halaman ini.

Beberapa hari belakangan ini, aplikasi SiMontok APK memang tidak dapat diakses dengan provider apapun. Bukan karena aplikasinya yang error atau koneksi internet yang buruk, tapi provider telah memblokir akses ke server SiMontok.




Aplikasi yang sangat beken ini hampir menjadi primadona di kalangan muda mudi Indonesia, bukan tanpa alasan, kemudahan dan kesederhanaan fitur dalam aplikasi SiMontok menjadi poin inti pesatnya kepopuleran aplikasi SiMontok.

Jika kamu memiliki masalah tidak bisa membuka aplikasi SiMontok (blank), ada solusi yang mungkin bisa mengatasi masalah tersebut. Berikut ini cara mengatasi aplikasi SiMontok tidak bisa dibuka :


1. Update Aplikasi SiMontok APK


Aplikasi SiMontok APK sering diperbaharui oleh sang developer, oleh karena itu kamu harus menggunakan versi terbaru untuk bisa tetap menggunakan aplikasi dan fitur terbarunya. Untuk mendownload aplikasi SiMontok APK terbaru yang selalu update, kamu bisa mengunjungi halaman ini.


2. Menggunakan VPN


Cara kedua adalah yang paling manjur, yaitu dengan memanfaatkan koneksi VPN untuk menerobos pemblokiran dari provider. Ada puluhan aplikasi VPN gratis yang bisa kamu download dari Google Playstore. Saya juga telah memilih 5 Aplikasi VPN Terbaik yang hampir rata-rata memiliki koneksi yang cukup cepat, stabil, dan gratis.



Hanya dengan menggunakan VPN, kamu bisa mengakses seluruh aplikasi bahkan situs web yang diblokir oleh provider, misalnya saja situs-situs hiburan dewasa atau situs lain yang memang membutuhkan akses VPN untuk membukanya. Cukup klik CONNECT pada aplikasi VPN, maka kamu bisa bebas mengakses apapun!

Selamat menonton... :D

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Aplikasi SiMontok Tidak Bisa Dibuka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel