Jasa Penulis Artikel Layanan Penulisan Artikel SEO Untuk Blog

Nama-Nama Bus Pariwisata di Jakarta yang Recomended

Sebagai kota paling besar di Indonesia yang sudah menyandang predikat megapolitan, Jakarta tentu saja adalah cerminan dari kompilasi kehidupan modern yang serba lengkap. Hampir semua sudut kehidupan Jakarta dapat menjadi barometer lengkap kehidupan modern. Sejalan dengan gaya hidup seperti itu, maka hampir semua sektor di Jakarta juga bertumbuh dengan pesat, termasuk juga agen pariwisatanya.

Korelasi kehidupan urban modern kota megapolitan dengan tingginya jasa agen pariwisata adalah sebagai sebuah solusi mengimbangi rutinitas yang membosankan di perkotaan. Agen pariwisata melalui jasa yang mereka tawarkan, memberikan pilihan menarik untuk mendapatkan penyegaran liburan dan sejenak meninggalkan hiruk pikuk Jakarta yang tidak pernah tidur.

Karena topografi Jakarta dan posisinya yang nyaris berada di bagian barat Pulau Jawa, maka tentu saja akomodasi penawaran wisata yang paling sering ditawarkan adalah menggunakan bus. Bus adalah transportasi utama yang paling ideal untuk melakukan liburan dari Jakarta ke kota-kota sekitar Pulau Jawa.

Nah sekarang, kira-kira apa sajakah nama-nama bus pariwisata di Jakarta yang recomended? Dan seberapa menarik tawaran yang mereka berikan untuk melakukan perjalanan liburan? Berikut uraian lengkapnya.

Rekomendasi Nama-Nama Bus Pariwisata di Jakarta

Sebenarnya ada sangat banyak jasa bus pariwisata yang beroperasi di Jakarta. Di antara jumlah yang sangat banyak tersebut, berikut adalah yang yang paling banyak direkomendasikan;

1. Bus Panorama

Bus Panorama

Bus Panorama termasuk salah satu bus yang paling populer dalam perjalanan pariwisata di Jakarta dan sekitarnya. Bus ini adalah sarana transportasi utama yang paling sering digunakan untuk perjalanan wisata sekitar propinsi Jawa Barat dan juga Banten. Dengan dibekali mesin Mercedes Benz berbagai seri dan varian, fasilitas yang cukup lengkap dan juga nyaman, Bus Panorama memang telah melekat sebagai salah satu bus wisata yang banyak diminati masyarakat.

2. Bus Symphonie

Bus Symphonie

Selanjutnya setelah Panorama, bus pariwisata lain yang cukup banyak mendapatkan rekomendasi di Jakarta adalah Bus Symphonie. Seperti halnya Bus Panorama yang menggunakan mesin Mercedes Benz berbagai varian, Bus Symponie juga menggunakan mesin serupa untuk semua armada mereka. Selain itu yang cukup unik dari armada bus satu ini adalah konsepnya mereka yang identik dengan warna biru yang melankolis. Untuk fasilitas dan lain sebagainya, standard yang dimiliki Bus Symponie tidak jauh berbeda dengan bus pariwisata lainnya.

3. Bus Royal Platinum

bus pariwisata royal platinum

Royal Platinum meraih reputasinya sebagai jasa bus berkelas ketika menjadi salah satu armada pada moment ASIAN GAMES beberapa tahun lalu di Jakarta. Untuk perjalanan wisata Bus Royal Platinum memang memiliki standard yang menarik dan mewah. Mesin-mesin bus yang selalu diperbaharui, ditambah pula dengan berbagai fasilitas cabin yang nyaman membuat Bus Royal Platinum banyak dipercaya hingga hari ini.

4. Bus Anak Bangsa Transindo

Bus Anak Bangsa Transindo

Bus terakhir ini adalah salah satu bus jasa perjalanan pariwisata yang sangat komplit dan recomended. Anak Bangsa Transindo memiliki armada yang sangat lengkap mulai dari Jet Bus, Hiace, Medium Bus, Elf, New Medium Bus, dan masih banyak lagi. Selain itu dengan pengalaman mereka yang kaya, Anak Bangsa Transindo telah diakui sebagai jasa bus pariwisata Jakarta yang profesional, harga kompetitif, best service dan juga best facility.

Tentu masih ada beberapa nama-nama bus pariwisata di Jakarta yang lain, namun secara umum, fasilitasnya tidak jauh berbedan dengan daftar di atas. Khusus untuk Bus Anak Bangsa Transindo, info lengkapnya dapat dilihat di sewabusmurah.co.id. Dan sejauh ini, agen bus satu ini adalah yang paling banyak direkomendasikan.

ARTIKEL TERKAIT :

Leave a Reply