Jasa Penulis Artikel Layanan Penulisan Artikel SEO Untuk Blog

Keunggulan Tali Lanyard Tissue

Istilah tali lanyard boleh jadi masih terdengar asing di telinga. Namun tahukah kamu bahwa penggunaan tali lanyard justru sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Misalnya pengalungan name tag pada masa orientasi sekolah dan kampus, tali id card perusahaan dan tali atribut panitia yang dikalungkan pada leher sebagai identitas pendanda. Nah sekarang sudah tahu bukan apa itu tali lanyard?

Tali Lanyard Tissue

Selain digunakan sebagai atribut identitas maupun ajang promosi sebuah perusahaan, ternyata tali lanyard juga mulai diadopsi sebagai tali casing handphone maupun gelang entry suatu event loh. Minat tali casing handphone yang terbuat dari tali lanyard tissue mulai banyak digemari karena fungsinya yang praktis serta desainnya yang membuat ponsel semakin terlihat stylish.

3 Keunggulan Tali Lanyard Tissue Yang Perlu Kamu Ketahui!

Bagi kamu yang termasuk si pelupa, tali lanyard akan sangat membantu. Untuk mengalungi ponsel, kunci, atribut perusahaan maupun kartu ujian. Sehingga tidak ada lagi alasan lupa bawa maupun ketinggalan. Jika dilihat lagi, tali lanyard memiliki dua jenis, yaitu tali lanyard jenis polyester dan tali lanyard jenis tissue. Perbedaan keduanya terletak pada bahan yang digunakan. Tali lanyard berbahan polyester akan dengan jelas terlihat serat-seratnya.

Sehingga permukaannya pun terlihat lebih kasar. Sebaliknya tali lanyard jenis tissue memiliki serat yang lebih halus sehingga permukaannya terlihat lebih mulus. Penggunaannya akan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Namun kebanyakan orang memilih menggunakan tali lanyard berbahan tissue karena sejumlah kelebihan yang dimilikinya.

Untuk memberikan pertimbangan bagi kamu yang hendak menggunakan tali lanyard jenis tissue dalam jumlah banyak, berikut ini telah kami ulas tiga kelebihan yang dimiliki tali lanyard jenis tissue. Dijamin kamu pasti akan langsung cocok dan setuju. Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Terbuat Dari Serat Yang Halus Dengan Finishing Apik

Lanyard Tissue

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa salah satu keunggulan tali lanyard berbahan tissue adalah permukaannya yang halus. Menggunakan bahan berserat lembut sehingga memiliki permukaan yang halus adalah alasan mengapa tali lanyard yang satu ini disebut tissue. Pada proses pressing dari paper transfer ke tali, antarserat lapisan akan menempel dengan kuat di bawah suhu yang tinggi. Sehingga tali lanyard berbahan tissue akan lebih awet. Selain itu, setelah terkena tinta maka final look dari tali lanyard ini akan terlihat lebih mengkilap dan menarik.

2. Ramah Desain Dan Pewarnaan

Di samping permukaannya yang halus, bahan tissue pada tali lanyard dinilai lebih ramah pada proses desain dan pemilihan warna. Hal ini dikarenakan bahan tissue akan diproses menggunakan mesin berteknologi modern yang melibatkan aplikasi desain dengan mesin cetak. Sehingga hasil bisa didapatkan dengan menunggu proses selesai. Berbeda dengan bahan lainnya yang menggunakan teknik manual atau sablon. Penggunaan desain serta warna menjadi lebih terbatas.

3. Menghindari Rasa Tidak Nyaman

tali id card bahan tissue

Berbeda dengan bahan polyester dengan serat yang lebih kasar. Sering kali ketika beraktivitas serat tali yang bersentuhan dengan permukaan kulit membuat seseorang yang mengenakannya menjadi tidak nyaman. Namun dengan menggunakan tali lanyard tissue yang permukaannya lebih halus, serat tali tidak akan mengganggu dan menyakiti permukaan kulit ketika seseorang yang mengenakannya sedang bergerak aktif. Jika kamu merasa tali lanyard yang memuat id card menjuntai seiring kamu bergerak, maka kamu juga bisa melengkapinya dengan stopper agar bisa dikaitkan pada baju bagian atas.

ARTIKEL TERKAIT :

Leave a Reply