Jasa Penulis Artikel Layanan Penulisan Artikel SEO Untuk Blog

Ukuran Desain Tali Lanyard

Penggunaan tali lanyard yang memiliki daya tahan maksimal serta desain cukup elegan saat ini terus mengalami peningkatan, baik demi kepentingan perusahaan, aksesoris, ataupun yang lainnya. Untuk menyesuaikan beragam kebutuhannya, maka tali ini memiliki berbagai ukuran dan desain yang bisa anda pilih, mulai dari yang kecil, standar, hingga besar. Agar lebih fungsional ketika digunakan, maka sebelum membelinya anda wajib mengetahui ukuran desain tali lanyard untuk selanjutnya dipesan sesuai minat dan kebutuhan.

Ukuran Desain Tali Lanyard

Berbagai Ukuran Desain Tali Lanyard yang Biasa Digunakan

Desain yang ada dalam tali lanyard, umumnya ada dua, yakni desain satu muka atau satu sisi, dan dua muka atau dua sisi. Untuk desain satu muka, biasanya digunakan pada ID card panitia sebuah event demi menghemat budget karena penggunaannya hanya sekali pakai.

Sementara bagi karyawan tetap perusahaan yang menjadikan ID card sebagai atribut wajib, maka desain  yang digunakan adalah dua muka karena terlihat lebih berkelas.  Jika dilihat secara keseluruhan, maka ukuran dan desain tali lanyard  yang sering digunakan adalah :

1. Tali Ukuran 1 Cm

Tali Ukuran 1 Cm

Tali lanyard atau tali id card dengan ukuran 90 cm x 1 cm ini adalah yang paling kecil dan biasanya menggunakan bahan polyester sarung. Walaupun kecil, namun ukuran ini cukup banyak diminati karena penggunaannya yang simpel, terlebih bahan polyester sarung terlihat cukup unik. Desain yang biasa digunakan pada tali berukuran 1 cm dengan bahan polyester sarung ini menggunakan satu sisi sablon dan satu sisi warna, dengan pengait berupa klip hp ataupun kait standar.

2. Tali Ukuran 1,5 Cm

Tali Ukuran 1,5 Cm

Tali ini memiliki ukuran yang paling standar, karena tidak terlalu kecil ataupun besar, dengan detail ukuran 90 cm x 1,5 cm. Ukuran standar ini memiliki sifat fleksibel sehingga bisa digunakan untuk segala kebutuhan, baik event , ataupun karyawan kantor. Sementara bahan yang digunakan cukup beragam, namun yang paling sesuai dengan jenis ini adalah polyester doff ataupun kilap.

3. Tali Ukuran 2 Cm

Tali Ukuran 2 Cm

Ukuran selanjutnya yang juga memiliki banyak permintaan adalah 2 cm dengan detail keseluruhan 90 cm x 2 cm. Karena ukurannya cukup besar, maka desain yang ada di dalamnya akan terlihat jelas sehingga tampilannya bisa menggunakan digital printing dengan warna yang lebih tajam dan terang. Agar hasil desain lebih maksimal, tali dengan ukuran 2 cm ini biasanya menggunakan bahan tissue yang kuat dan bisa menyerap air.

4. Tali Ukuran 2.5 Cm

Tali Ukuran 2.5 Cm

Ukuran tali terakhir yang paling lebar adalah memiliki panjang 90 cm dan lebar 2,5 cm. Sama dengan ukuran sebelumnya yang lebar dan bisa menampilkan detail motif dengan cukup jelas. Maka tali ini juga sering menggunakan bahan tissue , walaupun tidak menutup kemungkinan adanya penggunaan bahan polyester. Pada umumnya, jasa yang menerima permintaan tali dengan ukuran ini menyediakannya secara sepaket dengan kait dan stopper nya. Karena hal tersebut harganya lebih mahal dan dipesan oleh perusahaan berkelas.

Dari banyaknya ragam ukuran dari tali lanyard yang biasa digunakan, maka akan memudahkan anda dalam memilih yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, anda juga harus mengetahui berbagai bahan serta keunggulannya sebelum memutuskan untuk membeli. Dengan demikian ukuran desain tali lanyard bisa anda jadikan tolak ukur dalam mempersiapkan budget yang dibutuhkan perusahaan, serta banyaknya motif atau tulisan yang ingin diaplikasikan pada tali tersebut.

ARTIKEL TERKAIT :

Leave a Reply